Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IU Banderol Merecedes-Benz Maybach S 500 Rp 5,9 Miliar

Kompas.com - 22/01/2016, 08:21 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - Prestige Image Motorcars sebagai salah satu importir umum (IU) mobil premium di Indonesia resmi memasarkan Mercedes-Benz Maybach S 500, di Pluit, Jakarta Utara, Kamis (21/1/2016).

Rudy Salim, Presiden Prestige Image Motocars mengatakan Maybach S 500 merupakan salah satu sedan mewah yang cukup spesial. Jika dibandingkan Seri S biasa, varian Maybach menawarkan level kenyamanan yang berbeda bagi pemiliknya.

"Dari dimensi, Maybach lebih panjang 20 cm dibandingkan seri S biasa. Karena itu kabin cukup lapang yang dirancang sangat eksekutif di bagian belakang. Unitnya saat ini sudah ready stok, dan bagi yang mau melakukan pemesanan juga sudah bisa," ucap Rudy kepada wartawan, Kamis (21/1/2016).

Menurut Rudy, untuk Mercedes-Benz Maybach S 500 yang dipasarkanya merupakan unit full packages, alias tipe termewah. Selain itu, berarti sedan ini di datangkan ke Indonesia tanpa ada pengurangan fitur, sama seperti yang ada di Jerman. Bahkan bagi konsumen yang ingin membeli bisa melakukan sentuhan personalisasi sesuai selera.

Stanly/KompasOtomotif Merecedes-Benz Maybach S 500

"Mobil ini tipe rear executive, kita pasarkan Rp 5,9 miliar on the road. Konsumen bisa pesan model pelek dan warna bodi yang diinginkan. Bahkan bisa melakuakn collor to sample, artinya bila konsumen suka dengan warna sesuatu tinggal foto dan mengirimnya untuk dibuatkan ke warna bodi mobil, tapi untuk pemesanan jenis ini akan lebih lama," ucapnya.

Selain mewah di kelasnya, Maybach juga dibekali dengan beragam fitur modern dan perangkat hiburan bertaraf high end yang mampu memanjakan pengendara dan penumpangnya. Berbekal mesin V8 biturbo 4.600 cc, sedan mewah ini mampu menghasilkan putaran tenaga hingga 455 tk.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com