Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Jadwal Tayang Film “Fast and the Furious 8”

Kompas.com - 18/01/2016, 16:46 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Detroit, KompasOtomotif – Produser sekaligus pemeran karakter utama Dominic Toretto pada Fast and Furious, Vin Diesel, telah mengonfirmasi lanjutan film genre action yang kental dengan otomotif itu terus berlanjut setelah edisi perpisahan buat Paul Walker, Furious 7, rilis pada April 2015.

Kini, melalui akun Instagram-nya, Diesel mengunggah teaser resmi pertama, Sabtu (16/1/2015), berupa foto dengan informasi tanggal tayang.

Pada foto itu mengungkap seting pengambilan gambar di New York, Amerika Serikat. Selain itu film terbaru akan bernama “Fast 8” dan bakal ditayangkan pada April 2017.

“Fast and the Furious” telah hadir di layar kaca sejak 2011. Awalnya film ini terinpirasi dari kisah balapan liar di New York namun pengambilan gambar dilakukan di Los Angeles. “Fast 8” akan mengembalikan konsep awal sebab dilakukan di kota seharusnya.

Fast 8 disutradarai oleh F. Gary Gray yang pernah menggarap “The Italian Job” pada 2003. Aktor Dwayne “The Rock” Johnson, Jason Statham, Kurt Russell, Ludacris, dan Tyrese Gibson terkonfirmasi mendapat tempat.

Selain itu, ada kemungkinan Fast 8 juga menampilkan Eva Mendes, Lucas Black, dan Cody Walker yang pernah membantu meneruskan syuting tertunda saudaranya, Paul Walker, pada Furious 7.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com