Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"For Paul" Adegan Bikin Merinding di Akhir Film Furious7

Kompas.com - 06/04/2015, 11:27 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Los Angeles, KompasOtomotif - Almarhum Paul Walker yang memerankan tokoh sentral Brian O'Connor adalah magnet terkuat di Fast and Furious 7. Paul Walker meninggal dunia pada November 2013 silam, saat film tersebut sedang proses syuting.

Vin Diesel mendedikasikan Fast Furious 7 khusus untuk Paul Walker. Sepanjang film, Dominic Toretto dan Brian bahu membahu dan terlibat adegan aksi menegangkan, seperti terjun dari pesawat dengan menggunakan mobil, lompat dari bus, dan sederet adegan perkelahian lainnya.

Autoevolution Paul Walker dan Ford Escort
Brian O'Connor diceritakan sudah menjadi suami dari Mia (Jordana Brewster), adik kandung Dom, dan sudah memiliki seorang putra. Brian merindukan masa-masanya sebagai agen FBI yang sering terlibat adu tembak dengan musuh.

Terlepas dari semua adegan aksi, akhir dari film adalah klimaks semuanya. Sosok Brian O'Connor diselipkan dari sekuel pertama awal perkenalan dengan Dom dan tim. Dom mengendarai Maximus Ultra Charger dan Brian mengendarai Toyota Supra.

Dom seakan sulit untuk mengucapkan kata perpisahan, sampai keduanya tiba di jalan bercabang dan berpisah. "Kau selalu bersamaku, dan kau selalu menjadi saudaraku," ucap Dominic Toretto yang mengharukan. Berikut cuplikan video For Paul di Furious 7 dari Youtube.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com