Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GTA 5 Rekonstruksi Adegan “For Paul” Furious 7

Kompas.com - 04/05/2015, 07:40 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Los Angeles, KompasOtomotif - Masih ingat adegan “For Paul” di Fast and Furious 7 yang bikin merinding? Di adegan terakhir itu Brian O’Conner (Paul Walker) menyusul Dominic Toretto (Vin Diesel) yang pergi tanpa pamit. Mereka berdua berkendara berdampingan sampai akhirnya O’Conner memilih menuju matahari tenggelam.

Adegan manis yang  banyak diperbincangkan itu menjadi tribute pamungkas buat mendiang Paul Walker, yang meninggal pada akhir 2013. Cerita ini ternyata direkonstruksi ulang oleh video game Grand Theft Auto 5 (GTA) juga untuk mengenang Paul Walker.

GTA adalah permainan petualangan di dunia maya yang dibuat oleh Rockstar North dan dipublikasi oleh Rockstar Games. GTA 5 dikembangkan oleh 1.000 orang dan menghabiskan dana 265 juta USD. Peluncuran GTA 5 terlaksana pada 2014, hingga saat ini GTA series menjadi salah satu permainan paliing populer di dunia.

Beberapa adegan terakhir dibuat ulang dengan versi digital. Mungkin saja akan nada banyak tanggapan sebab tidak satu pun karakter yang muncul di GTA 5 mirip dengan Paul ataupun Toretto, meski begitu  fans GTA setidaknya bakal merasakan emosi yang sama sebab soundtrack “See You Again” yang dinyanyikan Wiz Khalifa juga diputar..

Sementara ini pembuatan ulang adegan “For Paul” masih tersedia dalam versi Personal Computer. Berikut hasil reka ulang adegan “For Paul” di GTA 5.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com