Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masih Ada Tiga Episode Lanjutan "Fast and Furious"

Kompas.com - 30/09/2015, 07:03 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

VLos Angeles, KompasOtomotif — Bagi Anda penggemar tayangan layar perak bergenre otomotif, ada kabar gembira. Franchise film Fast and Furious ternyata masih akan melanjutkan jalan cerita Dominic Torreto dan kawan-kawan.

Vin Diesel, aktor, produser, dan kreator Fast and Furious mengonfirmasi, Universal Studios telah menyalakan "lampu hijau" buat sekuel setelah edisi ketujuh rilis pada April lalu. Dalam pernyataan Diesel via Facebook dikatakan, akan ada triologi sebelum cerita yang awalnya mengangkat aksi balap jalanan ini benar-benar berakhir.

"Universal telah begitu baik kepada saya dan sangat percaya pada visi. Mereka telah seperti keluarga. Saya berjanji kepada studio saya akan mengantarkan triologi terakhir untuk mengakhiri 'cerita rakyat' ini," kata Diesel, seperti diberitakan The Guardian, Senin (28/9/2015).

Diesel telah menjadi produser Fast and Furious sejak 2008. Kini, ia sedang mencari sosok yang cocok menjadi pengarah Fast and Furious 8. Film sekuel terbaru rencananya bakal dirilis pada 14 April 2017. Harapannya mendapatkan antusias yang sama seperti Fast and Furious 7.

Fast and Furious 7 dibuat sebagai penghormatan untuk aktor tokoh Brian O'Connor, pemeran Paul Walker, yang meninggal dunia karena kecelakaan di Porsche Carrera GT pada 2013 lalu. Edisi ini sukses di pasaran dengan menghasilkan 985 juta poundsterling dan menjadi rekor buat Universal. Lagu "See You Again" yang dinyanyikan Wiz Khalifa bersama Charlie Puth sebagai soundtrack film ditonton 975.728.795 kali di situs berbagi video, YouTube.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com