Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usaha Hino Makin Mendekatkan Diri dengan Pelanggan

Kompas.com - 20/11/2015, 07:21 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) menambah fasilitas untuk mempertajam layanan untuk konsumen. After Sales Building diresmikan di Jalan Gatot Subroto km 8,5, kawasan Industri Jatake, Tangerang, Banten.

Gedung ini menjadi pusat kegiatan Hino dalam mengembangkan seluruh program layanan purna jual, baik servis maupun suku cadang. Bangunan tiga lantai ini punya 380 meter persegi.

Selain berfungsi sebagai pusat aktivitas kerja Divisi After Sales HMSI, juga merupakan pusat layanan Hino Customer Care Center (HC3). Gedung ini dilengkapi dengan fasilitas penerimaan bengkel HMSI yang baru, ditunjang dengan ruang penerimaan servis dan ruang tunggu bagi pelanggan.


Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki mengatakan bahwa hadirnya gedung baru ini diharapkan terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

”Hino berkomitmen untuk memberikan layanan dan servis terbaik dengan memperkenalkan konsep Total Support. Layanan servis yang baik memberi keuntungan maksimal dengan masa operasional 100 persen dan minimum operational cost,” kata Kayanoki San.

Selain After Sales Building yang baru diresmikan, di area Service and Spare Parts Center ini juga sudah berdiri tiga gedung utama lainnya, memakan total lahan 27.000 meter persegi. Tiga gedung itu adalah Hino Training Center, Spare Parts Center, dan Service Workshop.

”Seiring permintaan pelanggan yang semakin meningkat akan produk Hino, kami juga berkomitmen terus mengembangkan fasilitas pelayanan purna jual sehingga layanan servis dan suku cadang dapat disediakan lebih cepat, efisien, dan terjamin kualitasnya,” ujar Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi HMSI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com