Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sukses Honda di Kota Terbesar Kedua Indonesia

Kompas.com - 13/11/2015, 10:05 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif – Keikuitsertaan Honda di Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 ditutup dengan mencatatkan penjualan tertinggi di antara semua merek yang ikut dalam ajang ini. Sebanyak 511 unit mobil terjual, dan 128 di antaranya datang dari pemesanan model terbaru, Honda BR-V.

POS 2015 yang digelar pada 4-8 November 2015, di Grand City, Surabaya, merupakan pameran otomotif terbesar di Surabaya dan sekitarnya yang sudah diselenggarakan sejak 2010. Di sini Honda menampilkan berbagai produk, termasuk BR-V warna baru, Misty Green Pear, sebagai debut pertama di dunia.

Selain sukses dari sisi penjualan, pada ajang ini Honda juga mendapatkan penghargaan di kategori Favorite Booth dan Favorite Car untuk Honda BR-V. Penghargaan ini diraih berdasarkan penilaian dari ribuan pengunjung yang hadir.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandi mengatakan bahwa partisipasi Honda pada POS didukung oleh produk-produk yang menerima respons positif dari konsumen.

”Selain itu, kami juga memberikan program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda, khususnya di Surabaya dan sekitarnya. Kami menilai ajang ini dapat membawa penyegaran bagi pasar otomotif di Indonesia, khususnya menjelang akhir tahun ini,” ucap Jonfis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com