Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lexus Peroleh 182 unit Pesanan pada Pameran Perdana

Kompas.com - 03/09/2015, 14:16 WIB


Jakarta, KompasOtomotif - Menjadi pengalaman pertama sebagai peserta pameran otomotif nasional di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di BSD, Tangerang, tak membuat Lexus gentar. Buktinya, merek premium milik Grup Toyota ini berhasil mengumpulkan jumlah pesanan yang lumayan, mencapai 182 unit.

“Kami bersukur atas sebuah fakta yang indah melihat antusias pengunjung booth Lexus Indonesia yang sudah menyempatkan datang dan melihat langsung produk andalan the Entirely-New Lexus RX serta All-New Lexus ES serta sambutan meriah dari pengunjung GIIAS 2015,” General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, dalam keterangan resminya, Senin (31/8/2015).

Sayang pihak Lexus belum mau mengatakan lebih detail, model-model apa saja yang paling laris terjual. Ketika berjuma KompasOtomotif di masa pameran berlangsung (20-30 Agustus 2015), Adrian menyatakan, model terlaris Lexus masih didominasi oleh model-model di segmen sport utility vehicle (SUV), tanpa elaborasi tambahan.

Pada pameran perdananya di Indonesia, Lexus memboyong konsep LF-LC yang cukup banyak mendapat perhatian para pengunjung. Sedan coupe masa depan ini didesain oleh Calty Design Studio, di Newport Beach, California, dibekali teknologi hibrida yang ramah lingkungan. Selain itu, Lexus juga membawa konsep kedua, LF-SA, crossover kompak masa depan.

Untuk memanjakan pengujung, Lexus membangun ruang tunggu khusus, berkonsep Omotenashi Lounge, menawarkan suasana ramah, nyaman, dengan sajian-sajian khusus Lexus Signature Beverages, alunan musik tradisional Jepang Koto, serta Lexus Associates yang siap memberikan layanan dan informasi kepada pengunjung.

“Pada kesempatan ini, kami berterima kasih kepada seluruh pihak atas dukungannya dalam penyelenggaraan Lexus Booth Premiere di GIIAS 2015. Semoga kehadiran kami membawa inspirasi pada dunia otomotif di Indonesia,” kata Adrian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com