Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kumpul Seru Hyundai di Sentul, Ada Kona Electric

Kompas.com - 15/06/2024, 15:22 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

 

BOGOR, KOMPAS.com - Kumpul Seru Hyundai berlangsung di Sentul mulai Sabtu (15/6/2024) sampai Selasa (18/6/2024). Terletak di taman budaya Sentul, masyarakat Bogor dan sekitarnya bisa datang buat lihat langsung Kona Electric dan cek berbagai unit baru lainnya.

Chief Marketing Officer Hyundai Motors Indonesia Budi Nur Mukmin mengatakan, Kumpul Seru Hyundai  di Sentul melanjutkan deretan Kumpul Seru lain yang disebut sukses menarrik minat konsumen.

"Kita mau mendekatkan diri ke masyarakat. Diadakan di long weekend, banyak keluarga yang keluar dan kita manfaatkan itu," kata Budi di Sentul, Sabtu (18/6/2024).

Baca juga: Hyundai Kona EV Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee Rp 10 Juta

Kumpul Seru Hyundai di SentulKOMPAS.com/FATHAN Kumpul Seru Hyundai di Sentul

Budi mengatakan, Kumpul Seru Hyundai di Bogor melanjutkan acara Aloha Mid-Year! di PIK 2 yang disebut punya hasil baik. Makanya sekarang dibuat lagi di Sentul.

"Selain memamerkan mobil yang sudah ada, kita berikan juga informasi kepada konsumen soal Kona Electric," kata Budi.

Berdasarkan pantauan, lokasi Kumpull Seruu Hyundai ada di area parkir Taman Budaya Sentul. Tersedia Hyundai Kona Electric yang sayangnya tidak bisa dicoba masuk ke kabin, cuma bisa lihat dari luar.

Baca juga: Sebab Munculnya Bau Gosong Saat Mobil Manual Lewati Tanjakan

Kumpul Seru Hyundai di SentulKOMPAS.com/FATHAN Kumpul Seru Hyundai di Sentul

Selain itu ada deretan lini produk SUV lain seperti Santa Fe, Creta, Ioniq 5, Ioniq 6, Palisade, Stargazer, dan Stargazer X. Lalu ada empat model yang bisa dites, seperti Creta, Santa Fe, Stargazer, dan Ioniq 5.

Lalu, ada juga fasilitas buat konsumen yang mau trade-in mobil lamanya dengan mobil baru Hyundai. Bukan itu saja, buat konsumen yang bawa mobil dengan merek selain Hyundai, bisa menikmati fasilitas pengecekan ringan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com