Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/08/2015, 13:50 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Tangerang Selatan, KompasOtomotif – Untuk pertama kali Lexus Indonesia mengikuti pameran otomotif dan hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Dalam debutnya itu, merek mewah dari Toyota itu langsung membawa dua mobil konsep terbarunya, LF-LC dan LF-SA.

KompasOtomotif akan mengupas mobil konsep sport kupe hibrida dengan konfigurasi tempat duduk 2+2, Lexus LF-LC. Sedan sport berkelir merah ini berhasil menjadi daya tarik pengunjung GIIAS 2015 ketika melintas di booth Lexus Indonesia.

Aditya Maulana/KompasOtomotif Lexus LF-LC di GIIAS 2015

Gril depan besar menujukkan ciri khas Lexus. Rumah lampu utama dibuat futuristik dan lebih tertanam ke dalam. Begitu juga dengan desain bagian belakang yang dibuat sporty. Desain bemper belakang dibuat menyatu dengan knalpot.

Bergerak ke sektor interior, LF-LC mengusung nuansa sporty juga elegan. Karena pertama kali diperkenalkan di ajang North American International Auto Show 2012 lalu, LF-LC konsep yang dibawa ke Indonesia masih menggunakan setir kiri.

Instrumen cluster mobil ini dibuat dengan bentuk yang modern serta terdapat layar sentuh di sebelah setir kemudi untuk fitur hiburan. Nuansa elegan terlihat pada beberapa bagian di kabin yang menggunakan aksen kayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com