Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Mobil Ini Gratis Samsung S6 Edge

Kompas.com - 27/08/2015, 17:19 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Selain disuguhi New Mazda2 dan Biante yang masing-masing diberi label Limited Edition, para pecinta Mazda juga disambut dengan banyak penawaran dan program promosi selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di ICE, BSD City, Tangerang.

Salah satu program yang cukup menarik adalah program bunga 0 persen untuk pembelian All-New Mazda2 selama tiga tahun, atau bunga 0 persen untuk pembelian New Mazda CX-5 dan Mazda Biante selama 1 tahun.

Tak hanya itu, diselipkan juga program gratis cicilan 12 kali, serta uang muka super rendah untuk pembelian All-New Mazda2, CX-5, dan Biante mulai dari Rp 33 juta, Rp 79 juta, atau Rp 85 juta.

Samsung S6 Edge

Ini yang menarik. Tak cuma program kredit dengan banyak kemudahan, pengunjung dan pecinta Mazda yang membeli All-New Mazda2, New Mazda CX-5, dan New Mazda6 selama GIIAS 2015 berhak mendapatkan gratis kaca film 3M dan Samsung Galaxy S6 Edge. Yang terakhir menggiurkan, karena tipe ponsel ini sedang "hip" dengan nilai lebih dari Ro 10 juta.

Mazda juga menyiapkan grand prize untuk setiap pembelian produk, yakni satu unit All New Mazda2 dan gratis uang muka sebesar 30 persen untuk 3 pemenang. Lucky dip juga diadakan untuk setiap pembeli yang beruntung mulai dari tiga paket liburan ke Bali untuk 2 orang, 33 Voucher Shell senilai Rp 5 juta dan Voucher MAP senilai Rp 1 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com