Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeremy Clarkson: Trio Top Gear Segera Kembali!

Kompas.com - 15/04/2015, 19:39 WIB
London, KompasOtomotif - Mantan pembawa acara Top Gear, Jeremy Clarkson menegaskan bahwa dia dan dua rekannya James May dan Richard Hammond akan segera kembali dengan tayangan berbeda.

Seperti dilansir Independent, Rabu (15/4/2015), Clarkson tampil dan berbicara di acara amal Chipping Norton Lido. Ini adalah pertama kalinya Clarkson tampil lagi di acara televisi sejak dipecat oleh BBC dari tayangan Top Gear.

"Mungkin beberapa dari Anda tahu bahwa dulu ada program yang disebut Top Gear. Itu ada di BBC. Kita bisa kembali tampil di tempat lain. Bahkan mungkin tampil di tayangan yang sama, siapa yang tahu?" tegas Clarkson.

Pada acara amal itu Clarkson melelang sebuah t-shirt Kung Fu Stig, yang bertandatangan dirinya. Tidak ada rincian lebih lanjut tentang kabar ini, namun bulan lalu James May dan Richard Hammond menyatakan tidak bersedia untuk tampil di Top Gear tanpa Clarkson.

Sebelumnya diberitakan Clarkson resmi dipecat BBC setelah ulahnya memukul asisten produser yang bernama Oisin Tymon. Masalahnya sepele, Clarkson diduga marah karena tidak ada makanan saat proses shooting Top Gear sedang berlangsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com