Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ekspansi Kalimantan, Suzuki Resmikan Dua Outlet Terbaru

Kompas.com - 23/02/2015, 17:04 WIB
Banjarmasin, KompasOtomotif  – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan outlet terbaru yang sudah berfasilitas 3S (penjualan, perawatan, suku cadang), di pulau Kalimantan. Dua dealer terbaru itu dimiliki oleh Mitra Suzuki yakni Mitra Megah Profitamas di Banjarmasin, dan Mitra Putra Profitamas di Sampit.

Mitra Megah Profitmas berlokasi di Jalam Jend. A. Yani Km. 5,5 , Banjarmasin dan Mitra Putra Profotmas berlokasi Jalan Jend. Sudirman Km. 2,7 Sampit. Dengan hadirnya outlet baru tersebut, Mitra Suzuki hingga kini telah memiliki 13 outlet dan empat diantaranya telah memiliki fasilitas 3S.

Showroom dan bengkel Mitra Suzuki Banjarmasin dan Mitra Suzuki Sampit dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Outlet Mitra Suzuki Banjarmasin berdiri di atas lahan seluas 8.500 m2 dengan luas bangunan sebesar 5.170 m2. Terbagi atas bangunan dua lantai dan bengkel seluas 3.850 m2. Sedangkan untuk outlet Mitra Suzuki Sampit  berdiri di atas lahan seluas 11.627 m2 dengan bengkel seluas 1.430 m2.

Fasilitas bengkel outlet Mitra Suzuki Banjarmasin dilengkapi dengan kapasitas servis yaitu dari 14 stall terdapat 2 unit lift scissor Express Maintenance, 7 unit 2-post lift, 1 unit lift scissor dan total lift sebanyak 10 unit serta 1 unit 4-post lift untuk spooring dan balancing, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Battery Tester, layanan cuci dan vacuum, 2 stall drive thru. Total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung hingga 42 unit per hari.

Sedangkan fasilitas bengkel outlet Mitra Suzuki Sampit dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 4 stall terdapat 2 unit lift scissor Express Maintenance, 5 unit 2-post lift, 1 unit lift scissor dan total lift sebanyak 8 unit serta 1 unit 4-post lift untuk spooring dan balancing, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Battery Tester, layanan cuci dan vacuum, 2 stall drive thru. Total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung hingga 30 unit per hari.

Selain fasilitas–fasilitas tersebut, keduanya juga dilengkapi dengan layanan bodi dan cat dengan fasilitas 1 spray booth dengan 14 tools. Untuk memaksimalkan layanan, bodi dan cat juga mempunyai mixing room sebagai ruang pencampuran cat dengan stok warna lengkap dan terkini.

“Pembukaan dua outlet ini merupakan wujud komitmen Suzuki dalam memperluas jaringan layanannya di swilayah Kalimantan. Melalui pembukaan outlet ini, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dan memberikan kualitas layanan terbaik kepada calon konsumen dan konsumen setia Suzuki. Hal ini tentunya sejalan dengan semangat kami untuk terus memberikan pelayanan dan kualitas terbaik kepada para pengguna Suzuki,” ujar Davy J. Tuilan,  4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam siaran persnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com