Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tokyo Auto Salon 2015

Achilles Jadi Duta Indonesia di Tokyo Auto Salon

Kompas.com - 11/01/2015, 19:51 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Produsen ban asal Indonesia, Achilles Radial, ikut meramaikan gelaran Tokyo Auto Salon 2015. Stan merek milik manufaktur ban Multistrada Arah Sarana Tbk yang lebih dikenal dengn nama ATR Radial di Jepang itu berada di Hall Utara.

Selama tiga hari pameran (9 Januari – 11 Januri 2015), ATR Radial menghadirkan berbagai macam ban performa, terutama untuk drifting yang membawa drifter Daigo Saito memanaskan sirkuit D1 GP dan Formula Drift. Setiap hari digelar jadwal meet and greet bersama Saito dan drifter asal Jepang lainnya Robbie Nishida.

Flickr Daigo Saito

Konsep stan ATR Radial dikemas membawa budaya Indonesia untuk pertama kalinya di pameran aftermarket terbesar di Jepang itu. Pengunjung bisa menikmati teknologi video mapping dari kombinasi keindahan pemandangan dan budaya Indonesia dengan akurasi dan kecepatan drifting.

“Seperti Jepang yang dikenal sebagai Negara Matahari Terbit, kami berharap untuk terbit bersama dan bersinar di Jepang untuk menjadi produk tepercaya dan memberikan peforma yang tinggi serta kualitas yang bagus untuk konsumen kami,” ujar Pieter Tanuri, Presiden Direktur Multistrada Arah Sarana Tbk dalam keterangan resminya, Sabtu (10/1/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com