Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIMS 2015 Masih Setia di Kemayoran

Kompas.com - 27/09/2014, 22:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memastikan kalau gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun depan, masih diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tapi, penyelenggaraan akan dipercepat satu bulan, menjadi bulan kedelapan (Agustus).

"Kami masih bertahan di Kemayoran, tetapi akan maju sebulan menjadi Agustus, karena menyesuaikan waktu yang tersedia tahun depan," jelas Freddy Soetrisno, Senior Advisor II Gaikindo di malam penutupan IIMS 2014, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/9/2014).

Freddy menjelaskan, lokasi lama tetap dipertahankan tetapi akan mendapat pelebaran setidaknya 12 persen dari tahun ini. "Otomatis dengan lahan yang lebih luas, jumlah peserta juga akan bertambah," lanjut Freddy.

Penyelenggara
Terkait penyelenggara IIMS 2015, Freddy memastikan berharap bisa pempertahankan tim panitia yang selama ini melaksanakan pameran. Tetapi, ketika apakah tetap akan menggandeng PT Dyandra Promosindo sebagai mitra, Freddy belum mau berkomentar lebih jauh.

"Tim ini merupakan yang terbaik, tetapi soal dengan siapa perusahaannya, saya masih belum tahu," jelas Freddy.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan, kontrak kerjasama perusahaan dengan Gaikindo dalam penyelenggaraan IIMS berakhir tahun ini (2014). Tetapi, untuk periode tahun depan, Andy mengaku masih belum tahu bagaimana kelanjutan kerja sama nantinya.

"Kalau soal itu saya belum tahu. Tinggal nanti Gaikindo yang memutuskan apakah melanjutkan kerja sama atau yang lainnya," tutup Andy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com