Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stan Ini Merebut Hati Pengunjung IIMS 2014

Kompas.com - 27/09/2014, 21:14 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotifBooth atau stan dalam IIMS biasanya menjadi salah satu faktor untuk menarik pengunjung. Semakin atraktif, booth akan semakin disuka. Dyandra Promosindo memberikan penghargaan untuk booth terfavorit selama hajatan otomotif terbesar se-Indonesia ke-22 itu berlangsung.

Ada empat kategori berdasarkan luas dan lokasi. Seluruh pemenang berdasarkan pilihan pengunjung. Untuk kategori booth terfavorit dengan luas kurang dari 1.000 m2 dimenangkan penampilan atraktif MINI (BMW Indonesia) yang untuk pertama kalinya mendirikan stan di luar ruangan. Juara kedua diraih oleh dua merek yang hadir di hall D, Mercedes-Benz Indonesia diikuti Garansindo Inter Global.

Di kategori luas 1.000 - 1.300 m2, kembali dimenangkan oleh BMW Indonesia. Tempat kedua dan ketiga diisi oleh stan merek yang berada di hall A, Mazda Motor Indonesia dan Krama Yudha Tiga Berlian (Mitsubishi mobil penumpang).

Untuk kategori stan terluas, yakni lebih dari 1.300 m2, dimenangkan Honda Prospect Motor (HPM) yang tampil maksimal dengan mobil baru crossover HR-V. Posisi kedua dimenangkan Toyota Astra Motor dengan tema booth ”Creating Tommorow for Indonesia". Ketiga ditempati Astra Daihatsu Motor yang menyuguhkan berbagai mobil konsep acuan mobil masa depan.

Kategori terakhir, booth favorit area outdoor diraih Krama Yudha Tiga Berlian Motors (mobil komersial), kedua Hino Motor Sales Indonesia, lalu diikuti Isuzu Motor Sales Indonesia. Selamat!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com