Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Band Naif "Ngebut" Naik Toyota FT-1

Kompas.com - 27/09/2014, 18:21 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Band pop retro, Naif, sukses menghibur pengunjung IIMS 2014, dengan penampilan apiknya di booth Toyota, Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Vokalis David Naif juga tak mau ketinggalan dengan mencoba mobil balap konsep FT-1.

"Mana mobil balap Toyota? Nih keren banget kan mobilnya ayo kita balapan," seru David jelang intro hitsnya Mobil Balap, Sabtu (27/9/2014).

Azwar Ferdian/KompasOtomotif David Naif mencoba Toyota FT-1
Tanpa ragu David membuka pintu mobil konsep tersebut, dan duduk di belakang kemudi. Intro "Mobil Balap" tak lama dimulai dan David langsung balik ke panggung utama bersama empat rekan lainnya untuk menyanyikan lagu terakhir di konser kecil tersebut.

Naif tampil selama 30 menit dengan membawakan lagu-lagu andalan seperti, Posessif, Jikalau, Televisi, Benci Untuk Mencinta, Air dan Api dan ditutup dengan Mobil Balap. David tampil atraktif dengan terus menyapa pengunjung yang memadati booth Toyota.

Sebelum Naif tampil, booth Nissan juga riuh dengan pengunjung yang ingin melihat penampilan Raisa. Selanjutnya, band asal Inggris, Arkarna, akan menyapa IIMS 2014 di booth Suzuki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com