Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

Bukti All-New Honda CBR150R Diterima Konsumen

Kompas.com - 12/09/2014, 09:17 WIB
advertorial

Penulis

*Jakarta* – Minat terhadap All-New Honda CBR150R ternyata sangat besar. Sepeda motor sport terbaru yang dirakit PT Astra Honda Motor (AHM) secara lokal dan menggantikan versi lama yang impor dari Thailand itu langsung diserbu hanya dalam beberapa hari.

Hal itu dapat dilihat dari jumlah pembeli secara *online* yang mulai dibuka dua hari jelang peluncuran resmi, Minggu (7/9/2014), di Kemayoran, Jakarta Pusat. Dari data yang tercatat, sampai saat ini jumlah pemesan di *main dealer* Honda seluruh Indonesia sebanyak 614 orang. Dari jumlah itu, 516 di antaranya sudah terverivikasi dan terdata dalam sistem *online* AHM.

Dalam hal ini, AHM memberikan sedikit nuansa kompetisi untuk para pemesan. 1.500 orang pertama yang terverifikasi akan mendapatkan gratis jaket *racing* ekslusif. Paling menarik, 150 di antaranya berhak mengikuti program *meet and greet* bersama pebalap tim Repsol Honda MotoGP.   Hingga Kamis, 11 September 2014 pkl 1600 sore ini sebanyak 724 konsumen sudah melakukan pembelian All New Honda CBR150R.

-
-
-

Ya, AHM menyiapkan acara khusus untuk bertemu pebalap tim Repsol Honda. Hal ini sejalan dengan tema yang diusung untuk memasarkan All New Honda CBR150R, yakni Made of Champions. Marc Marquez menjadi ikon untuk mendampingi setiap acara promosi sepeda motor ini.

Salah satu pembeli yang sudah inden secara online adalah Yustin Ricky Wijaya, pelanggan dari Makasar yang sudah memesan CBR150R bercorak Repsol. Ternyata dirinya sudah mengidamkan sepeda motor Honda tipe *fairing* sejak lama.

”Sudah lama saya ingin punya sepeda motor jenis ini, tapi yang mereknya Honda. Saya yakin kalau Honda.  Makanya, setelah diluncurkan, saya langsung memilihnya (CBR150R),” ujar Yustin.

Wiraswasta yang bergerak di bidang MLM ini adalah salah satu yang berhak bertemu dengan pebalap tim Repsol Honda MotoGP. Tanpa promo ini pun, Yustin mengaku akan tetap setia dengan Honda.

Satu lagi konsumen Honda CBR150R yang beruntung akan bertemu pebalap MotoGP. Dia adalah Nanang Fatkhurrohman, kontraktor asal Batang, Jawa Tengah. Dirinya sudah merencanakan untuk berangkat ke Jakarta kapan pun, agar keinginan menemui idola tercapai.

Soal sepeda motor yang baru saja dipesan, Nanang mengatakan bahwa penampilan baru lebih sporty. ”Terutama lampu depan yang keren dan lebih terang. Ini mirip CBR250R.  Saya sudah menanti model ini sejak lama. Informasinya saya dapat Februari lalu, dan sekarang akhirnya terwujud,” ujarnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada konsumen Indonesia yang sudah memilih All New Honda CBR150R dan melakukan pembelian online.  Sepeda motor sport impian ini akan segera kami kirimkan ke rumah konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Thomas Wijaya General Manager Sales Division AHM menanggapi penjualan online All New Honda CBR150R. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com