Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Infiniti Q50 Meluncur di IIMS 2014

Kompas.com - 28/08/2014, 14:14 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Dua varian sedan baru Infiniti Q50, tertangkap kamera KompasOtomotif sedang parkir di satu-satunya dealer Infiniti yang terletak di daerah Jakarta Selatan. Dari keterangan pegawai dealer, sedan ini sedang disiapkan sebelum diluncurkan.

Temuan ini coba dikonfirmasi kepada Manager Komunikasi Infiniti Indonesia Hana Maharani. Dia membenarkan bahwa Q50 2.0L turbocharger dan Q50 3.5L hibrida bakal meluncur pada ajang Indonesia International Motor Show 2014.

“Jadi, keduanya akan ada di IIMS. Langsung launching, sekaligus sudah sudah bisa dipesan,” ujar Hana yang juga menyebutkan Infiniti bakal memajang empat mobil, yakni Q50 hibrida, dua varian warna Q50 2.0L, dan SUV QX70.

Sejak awal tahun, berita Q50 masuk Indonesia terus berkembang. Sempat disebutkan peluncuran ditunda dari April. Performa Infiniti perlu “dipecut”, sepanjang 2013, hanya ada 16 unit berlambang Infiniti yang laku di pasaran.

Kehadiran model baru ini diharapkan bisa membangunkan “tidur” merek mewah milik Nissan ini di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com