Jumat, 24 Oktober 2014

Otomotif


Bajaj Indonesia Gandeng Mr. Montir

Penulis: Agung Kurniawan | Rabu, 29 Mei 2013 | 20:07 WIB
Dibaca:   Komentar:
|
Share:
Sumber : Bajaj Auto Indonesia | Author : -

Servis pemilik Pulsar kini bisa dilakukan di Mr Montir karena sudah ada kerjasama resmi dengan PT Bajaj Auto Indonesia.

Jakarta, KompasOtomotif - PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) menggandeng Mr Montir untuk mempertahankan layanan purna jual di Indonesia. Bengkel wiralaba ini juga melayani semua merek sepeda motor dan sudah berhasil meraih penghargaan sebagai "Market Leader 2012". "Kerjasama ini bagian dari tanggung jawab perusahaan dalam meningkatkan titik layanan untuk memastikan semua konsumen Bajaj mendapatkan layanan purna jual.

Melalui Mr Montir, semua pemilik Pulsar di Indonesia bisa mendapatkan layanan servis di 28 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya Pulau Jawa. Jumlah ini akan terus bertambah lagi sampai akhir tahun ini. "Mr Montir punya bengkel standar di semua outletnya, mekanik terlatih, sistem kerja modern dan pusat pelatihan tersendiri. BAI juga melakukan pelatihan mekanik di Pusat Pelatihan Mr Montir," beber Dinesh dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, hari ini (19/5/2013).

BAI juga sudah memasok beberapa peralatan khusus yang digunakan untuk servis Pulsar. Langkah ini dilakukan agar konsumen tetap bisa mendapatkan servis terbaik di Mr Montir. Selain Mr Montir, BAI juga sudah menunjuk PT Tunas Mega Spirit (TMS) sebagai distributor suku cadang di Indonesia. Penunjukan ini untuk menjamin ketersediaan suku cadang Pulsar di Indonesia, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

 


Editor : Bastian