Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roberto Cavalli Modifikasi MINI Paceman untuk Amal

Kompas.com - 27/05/2013, 11:44 WIB

Vienna, KompasOtomotif - MINI menggandeng ikon fashion dunia, Roberto Cavalli beserta istrinya memodifikasi Paceman menciptakan model ekslusif. Mobil yang dijuluki "Life Ball MINI 2013" ini diperkenalkan di acara amal tahunan Life Ball AIDS di Vienna, Austria, akhir pekan lalu untuk membantu para korban virus HIV-AIDS di seluruh dunia. Setelah ini, mobil akan dilelang di acara AIDS Solidarity Gala di Hofburg Palace juga di Vienna.

MINI Paceman edisi spesial ini dibalur cat khusus bunglon hitam-coklat yang memang sudah jadi ciri khas mobil-mobil pribadi Cavalli. Logo Cavalli berkelir emas dicat di bagian atap mobil, termasuk tanda tangan sang desainer di bagian pintu mobil. Sentuhan emas juga terlihat di kaca film, lampu depan, belakang, bingkai grill dan pelek.

Bagian interior, seluruhnya dibalut kulit hitam berkualitas tinggi. Kembali logo Cavalli dibordir di bagian sandaran kepala jok dan spion tengah. Beberapa detail lain seperti spedometer, jahitan setir dan panel instrumen juga mendapatkan sentuhan khas Cavalli.

Ubahan hanya dikonsentrasikan pada tampilan saja. Mesin dan elemen lainnya dibiarkan standar bawaan pabrik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com