Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha X-Ride Gebrak Bekasi

Kompas.com - 29/04/2013, 11:33 WIB

Bekasi,KompasOtomotif - Yamaha X-Ride, matik trendsetter menyambangi masyarakat dengan menyuguhkan tontonan yang memicu adrenalin di Megamall, Bekasi, 27-28 April 2013.

Atraksi ditampilkan mulai dari skaters, X-Ride freestyler, BMX freestylers dan Female DJ performance. Juga ada Street Dance competition, band performance dan bintang utama panggung band Killing Me Inside ikut menggebrak peluncuran matik off-road ini. Selain ada kompetisi foto yang didampingi model-model cantik Yamaha.

"Lebih seru lagi, teknologi injeksi Yamaha diabadikan dalam turing Fuel Injection, diikuti 107 peserta. Mereka menunggangi motor-motor injeksi Yamaha yaitu V-Ixion, Xeon RC, Soul GT, Mio J Teen dan Jupiter Z1,” ucap Gerald Jonathan, koordinator Yamaha DDS 1 Jakarta.

Rute turing dimulai dari Yamaha Motor Show Mall BTM (Bogor Trade Mal) - Jl.Padjajaran - Jl.Pondok Rajek - Jl.Jakarta/Bogor - Yamaha Motor Show Kramat Jati Indah Plaza (Kramat Jati - Cawang - Kalimalang) dan Finish di Mega Mal Bekasi (Launching X-Ride). Dalam event ini Yamaha juga melakukan CSR (Corporate Social Responsibility) lewat bantuan dana untuk pembangunan empat Masjid/Mushola.

X-Ride disempurnakan teknologi Yamaha Mixture Jet Fuel Injection (YMJet FI), Forged Piston dan DiAsil Cylinder sehingga konsumsi bahan bakarnya lebih irit dan lebih kencang. Shock breaker depannya lebih panjang, sama halnya dengan shock breaker belakang yang lebih panjang plus diameter lebih besar dengan tipe twin tube.

Konsumen bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek Rp14,4 juta (model standar), Rp15 juta (special edition), dan Rp16,5juta (Adventure) yang dilengkapi 13 item aksesori. Ada pun warnanya bisa pilih Drifting Black (hitam oranye), Adventure Black (hitam-merah), Skater White (putih-merah), dan Crosser Blue (biru-putih).
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com