Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan GT-R Edisi "Laki-laki"

Kompas.com - 23/05/2013, 10:56 WIB

Yokohama, KompasOtomotif - Nissan, kini punya GT-R Gentleman Edition edisi terbatas yang bakal diluncurkan di Perancis dalam waktu dekat. Varian tersebut hanya dibuat 10 unit dan mengambil basis dari Black Edition. Kesepuluh unit tersebut ditandai dengan eksterior berkelir Grey Squale.

Selain memiliki warna khas, sportcar tersebut punya beberapa perbedaan pada aksesoris hingga menjadikannya lebih eksklusif. Antara lain, logo "Gentleman Edition" di dekat celah angin spakbor depan, interior kulit 2 warna (two tone) merah-hitam dengan aksen jahitan kontras, dan pelat titanium di dasbor bagian bawah dekat konsol yang bertuliskan logo serta nomor registrasi.

Untuk jantung pacu tidak ada perubahan, V6 kapasitas 3,8 liter dengan turbo ganda. Tenaga pun masih sama 542 PS seperti versi regular. "Seri terbatas ini diciptakan untuk memenuhi keinginan konsumen akan mobil sport berpenampilan maskulin. Bahkan untuk pemilihan basis, varian yang dipakai adalah Black Edition selain desainnya sesuai dengan karakter yang diinginkan, teknologi maupun fiturnya cukup komplet," kata Nissan dalam rilisnya, seperti ditulis Inautonews, kemarin (22/5). Versi ini dibandrol 97.900 euro atau sekitar Rp 1,18 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com