Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tangkas Tambah 4 Diler Motor Listrik di Jawa Barat

Kompas.com - 12/09/2024, 19:12 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT The Agung Pamungkas kembali melanjutkan ekspansi bisnis dengan membuka empat diler atau showroom baru di Jawa Barat.

Langkah ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memperluas jangkauan distribusi dan memudahkan masyarakat dalam mengakses produk motor listrik ramah lingkungan mereka.

Empat showroom terbaru akan dibuka di lokasi strategis di wilayah Lengkong, Katapang, Taman Kopo Indah, dan Dayeuh Kolot.

Baca juga: PO Mtrans Borong 26 Bus Baru Pakai Bodi Avante Series

Ilustrasi diler motor listrik TangkasDok. Tangkas Ilustrasi diler motor listrik Tangkas

Dengan pembukaan gerai di daerah-daerah ini, Tangkas berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen dan memberikan kemudahan dalam pengenalan serta pembelian motor listrik.

"Empat showroom tersebut sedang disegerakan penyelesaiannya untuk grand opening, jika semuanya lancar dan tidak ada kendala apapun," ujar Founder & CEO PT Tangkas Motor Listrik Agung Pamungkas, dalam keterangan resmi (12/9/2024).

Agung Pamungkas alias Don Papank mengungkapkan bahwa setiap showroom baru akan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai.

Baca juga: Truk Kontainer Gagal Menanjak Timpa Avanza, Selalu Ingat Jaga Jarak

Salah satunya ruang pamer yang menyajikan berbagai tipe motor listrik Tangkas, untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk melihat langsung dan merasakan berbagai pilihan yang ditawarkan oleh Tangkas sebelum membuat keputusan pembelian.

Pembukaan showroom ini bukan hanya sekedar ekspansi bisnis, tetapi juga merupakan bagian dari upaya Tangkas untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kendaraan listrik sebagai alternatif ramah lingkungan.

Sebagai informasi, motor listrik Tangkas telah mendapatkan izin lengkap dari Pemerintah, termasuk sebagai penerima subsidi, yang menegaskan komitmen perusahaan terhadap standar kualitas dan kepatuhan regulasi.

Baca juga: Jajal Singkat Mazda CX-60, SUV Termahal Mazda

Tangkas Motor Listrik buka diler baru di Tegal, Jawa Tengah.Dok. Tangkas Tangkas Motor Listrik buka diler baru di Tegal, Jawa Tengah.

"Sebelumnya sudah ada di Bandung Kota (M Ramdan) dan Cimahi. Dan akan total 30 showroom tambahan di Jawa Barat. Seiring dengan resminya Tangkas motor listrik sebagai penerima subsidi pemerintah," ucap Don Papank.

Selain memperluas jaringan diler, PT The Agung Pamungkas juga membuka peluang bagi mitra baru untuk bergabung sebagai bagian dari jaringan distribusi Tangkas.

Hal Ini diharapkan dapat mempercepat penetrasi pasar motor listrik dan mendukung pertumbuhan industri kendaraan listrik di tanah air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau