Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teknik PPF buat Melindungi Bodi Motor

Kompas.com - 19/07/2024, 15:17 WIB
Muh. Ilham Nurul Karim,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Hydrophobic Lab sebagai bengkel perawatan motor dan helm, menawarkan Paint Protection Film atau PPF khusus untuk sepeda motor.

Christopher Sebastian, CEO Hydrophobic Lab, mengatakan bahwa PPF selama ini diketahui sebagai produk untuk melindungi bodi mobil.

“Seiring berkembangnya inovasi teknologi maka sekarang Hydrophobic Lab meluncurkan produk PPF dengan merek Masterpiece yang khusus dan bisa dipasang untuk bodi motor,” kata Christopher.

Baca juga: Honda Bawa 2 Model Konsep di GIIAS 2024

Ia menjelaskan fungsi dari PPF tersebut untuk memberikan perlindungan agar bodi motor tidak kusam warna cat nya akibat paparan sinar UV.

Selain itu, produk tersebut juga melindungi dari goresan atau lecet dan dari kontaminasi polusi yang dapat merusak tampilan cat pada motor.

“Seperti kita ketahui, bodi mobil dan bodi motor itu berbeda, bodi mobil dari besi atau baja sedangkan bodi motor dari plastik. Untuk PPF merek Masterpiece ini juga dapat dipasang di speedometer dan lampu motor ,“ katanya.

Paint Protection Film untuk perlindungan bodi motor.Hydrophobic Lab Paint Protection Film untuk perlindungan bodi motor.

Hydrophobic Lab saat ini melayani beberapa jasa perawatan untuk motor dan helm seperti cuci, detailing, coating dan anti-karat. Melalui PPF, Hydrophobic Lab ingin memanjakan konsumen motor atau para bikers yang ingin tampilan motornya.

“Untuk mendukung program pemerintah agar memperbanyak jumlah pengusaha di Indonesia, maka kami buka kesempatan bagi yang ingin menjadi pengusaha di bidang otomotif bisa bergabung menjadi mitra Hydrophobic Lab yang saat ini merupakan satu-satu nya dan yang pertama untuk usaha kemitraan Paint Protection Film atau PPF untuk sepeda motor," lanjutChristopher.

Hydrophobic Lab juga menyediakan produk VPF atau Vinyl Protection Film, untuk alternatif bagi konsumen yang ingin produk dengan harga lebih terjangkau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau