Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rental Mobil di Bali Juga Menyediakan Supercar

Kompas.com - 29/06/2024, 09:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rental mobil di Bali tidak hanya menyediakan kendaraan jenis city car. Deretan mobil mewah pun turut ditawarkan, termasuk mobil jenis supercar.

Pulau Bali menjadi destinasi wisata banyak orang, baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Tak terkecuali para selebritas dunia, atlet sepakbola, hingga konglomerat.

Baca juga: Telisik Keuntungan Rental Mobil Online

Untuk itu, beberapa perusahaan rental mobil, seperti Elite Rent Bali dan Bali Agung Trans, menawarkan beragam jenis kendaraan. Tak terkecuali mobil sport hingga supercar dari pabrikan ternama, seperti BMW, Mercedes-Benz, Porsche, McLaren, Ferrari, dan lainnya.

Rental mobil mewah dan supercar di BaliDok. Bali Agung Trans Rental mobil mewah dan supercar di Bali

Rizky Georgeevic, pemilik Elite Rent Bali, mengatakan, sebenarnya rental mobil miliknya sama saja seperti rental mobil lain. Tapi, pihaknya menyediakan deretan mobil mewah, seperti mobil yang atapnya terbuka atau cabriolet, hingga supercar.

"Sebab, di Bali kan juga banyak klub di sini. Jadi, mungkin untuk memenuhi gaya. Secara perputaran unit, memang cukup cepat, baik dari motor atau pun mobil. Cukup kaget juga, karena ternyata sebanyak itu peminatnya," ujar Rizky, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Rental mobil supercar di BaliDok. Elite Rent Bali Rental mobil supercar di Bali

Baca juga: Pengusaha Rental Mobil Online, GPS Jadi Senjata Terakhir

Rizky menambahkan, konsumen yang menyewa kendaraan mewah di Elite Rent Bali tidak hanya menggunakannya sebagai transportasi biasa. Namun, ada juga yang memanfaatkannya untuk acara pernikahan, liburan, pemotretan, dan banyak acara lainnya yang bisa disesuaikan oleh Elite Rent.

Rental mobil supercar di BaliDok. Elite Rent Bali Rental mobil supercar di Bali

Direktur Bali Agung Trans Mikael Anak Agung Rai Putra, mengatakan, pihaknya sebenarnya menyewakan segala jenis kendaraan. Sebab, Bali adalah tujuan liburan seluruh dunia. Jadi, disiapkanlah segala jenis kendaraan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pelancong.

"Tamu luar negeri itu senang sekali dengan matahari di Bali. Bule-bule ini juga suka berjemur, jadi mereka bisa berjemur sambil mengendarai mobil dan melihat keindahan Bali. Makanya, kita sediakan semua mobil-mobil berkelas," kata Agung.

Baca juga: Siap Tancap Gas, Yamaha Pakai Mesin Baru di MotoGP Belanda 2024

Rental mobil supercar di BaliDok. Elite Rent Bali Rental mobil supercar di Bali

"Artis-artis papan atas luar negeri, pemain bola, semua pasti ke Bali. Banyak yang bermimpi untuk bisa berlibur ke Bali. Maka itu, kita maksimalkan semuanya di sini," ujar Agung.

Agung menambahkan, dirinya ingin menjadikan Bali sebagai destinasi wisata yang tak kalah dengan Dubai. Maka itu, dia menyediakan beragam mobil mewah untuk disewakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com