Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Komponen Modifikasi Paling Banyak Dibeli di Toyota GR Garage

Kompas.com - 22/03/2024, 19:41 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bengkel modifikasi GR Garage yang dikelola Auto2000 sudah berjalan enam bulan. Berbagai mobil sudah banyak yang ditingkatkan performanya, tentunya pakai suku cadang asli dari Gazoo Racing.

Antonius Irwan, GR Garage Head Auto2000 mengatakan, ada beberapa komponen yang paling banyak dibeli, seperti stabilizer sampai ke bagian kaki-kaki

"Selama ini banyak orang beli stabilizer, buat Raize, GR 86, 86, GR Yaris," ucap Irwan di Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Baca juga: GR Garage Jadi Rumahnya Pemilik Produk GR Toyota

GR Garage memberikan berbagai layanan, mulai dari servis berkala, perbaikan umum, hingga modifikasi kendaraan tingkat lanjut. dok. PT TAM GR Garage memberikan berbagai layanan, mulai dari servis berkala, perbaikan umum, hingga modifikasi kendaraan tingkat lanjut.

Sedangkan buat Agya, ada yang membeli shockbreaker dan ECU yang sudah di-remap. Semuanya demi meningkatkan rasa mengemudinya di jalan raya, jadi lebih stabil atau lebih presisi.

Keunikan dari produk yang dijual oleh GR Garage adalah komponennya sudah disetel dengan kebutuhan di Indonesia. Contoh seperti shockbreaker buat Agya, sudah disesuaikan dengan spesifikasi trek Sentul.

"Shockbreaker-nya memang didesain untuk ISSOM, sudah spesifik, kekakuannya, segala macam," kata Irwan.

Baca juga: Harga Hatchback Bekas Jelang Lebaran 2024, Mazda 2 mulai Rp 62 Jutaan


Saat ini, GR Garage baru punya dua area buat pengerjaan mobil, yakni satu buat dyno, satu lagi yang umum. Tersedia satu tempat lagi buat spooring.

Bengkel buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB. Sedangkan cafe yang di lantai dua buka sampai pukul 21.00 WIB.

"Kalau mau datang, bisa walk in atau booking. Ini bengkel yang sangat spesifik untuk konsumen yang benar-benar mau merasakan nuansa yang GR banget," kata Irwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com