Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Grom 2024, Punya Bodi Baru Tersedia Dua Warna

Kompas.com - 14/03/2024, 08:22 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda Grom, motor kecil dari Honda mendapatkan pembaruan buat model 2024. Tampilannya lebih segar dengan balutan bodi baru serta warnanya yang sekarang cuma dua, putih dan hitam.

Dikutip dari Autoby, motor yang pakai pelek 12 inci ini pertama kali diperkenalkan tahun 2013. Saat itu, Grom dihadirkan sebagai motor dengan sensasi sporty dan praktis buat dipakaiharian.

 Baca juga: Finis Kedua dari Belakang, Luca Marini Sadar Kekurangan Honda

Honda Grom 2024Autoby Honda Grom 2024

Ubahan paling besar pada model 2024 adalah bagian bodinya. Misal di lampu depan, bodi yang ada di sampingnya diganti dengan model yang lebih segar, modern.

Begitu juga pada bagian shrouds atau bodi samping dekat dengan tangki, bentuknya diperbarui. 

Baca juga: Gresini Racing Optimistis Hadapi MotoGP Portugal 2024

 

Buat rilisan 2024, Honda cuma menyediakan dua warna, yakni Pearl Horizon White dan Matte Gun Powder Black Metallic. Harga dari Grom 2024 adalah 390.500 Yen atau setara Rp 41 jutaan, tidak naik dari model 2023.

Selain adanya perubahan bentuk, Honda juga merilis deretan aksesori resmi buat Grom. Misal ada visor, bodi bawah, carries belakang, saddle bag, sampai USB socket buat mengisi daya telepon genggam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com