Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berakhir Pekan ke IIMS 2024, Simak Harga Tiketnya

Kompas.com - 18/02/2024, 06:32 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan ini, warga DKI Jakarta dan sekitarnya bisa menghabiskan waktunya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Sebelum berangkat, ada baiknya untuk melakukan pembelian tiket terlebih dahulu.

Pembelian tiket bisa dilakukan secara daring (online), melalui situs Dyandratiket.com atau melalui aplikasi BBO. Harga tiket masuk (HTM) pameran IIMS 2024 untuk akhir pekan (Jumat-Minggu) dan hari libur senilai Rp 85.000.

Baca juga: Simulasi Kredit BYD Atto 3 di IIMS 2024, mulai Rp 11 Jutaan

Sementara itu, jika pengunjung ingin menikmati pameran IIMS dan konser masuk IIMS Infinite Live pada akhir pekan Jumat-Minggu (16, 17, 18, 23, 24, 25 Februari 2024), harga tiket dibanderol Rp 185.000.

Kejuaraan Urban Enduro di IIMS 2024KOMPAS.com/Ruly Kurniawan Kejuaraan Urban Enduro di IIMS 2024

Ada banyak aktivitas seru yang bisa ditemui pada IIMS 2024. Beberapa di antaranya adalah IOF X Fest yang menyajikan kompetisi motor trail beradu ketangkasan diatas lintasan dengan halang rintangan khusus.

Hadir juga di Otomotif Pop Up Tumplek Blek yang berkolaborasi dengan Grillz Meat Guy, menghadirkan Dims The Meat Guy dengan sajian daging tomahawk wagyu A5 yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Baca juga: Melihat Deretan Motor Baru di IIMS 2024

Tentunya, ada juga deretan mobil baru dan motor baru yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung. Bagi yang penasaran dengan motor listrik, tersedia juga lokasi tes di dalam ruangan.

Booth BYD pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024Kompas.com/Donny Booth BYD pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024

Untuk roda empat terdapat sejumlah merek Jepang, Korea, China hingga merek Vietnam turut meramaikan lantai pameran, seperti Toyota, Hyundai, Honda, Suzuki, Mitsubishi, BYD, Chery, VinFast, BMW dan masih banyak lagi.

Sementara untuk roda dua, diramaikan oleh Honda, Peugeot, Royal Enfield, Yamaha, Utomo Corp, Alva, Polytron, United hingga merek premium, seperti BMW Motorrad.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com