Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Pasang Target 2.000 SPK di IIMS 2024

Kompas.com - 17/02/2024, 17:21 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menjadi salah satu ATPM yang berpartisipasi pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. 

Selama 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Mitsubishi memamerkan 11 unit display mobil andalan. 

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan, di IIMS 2024 menargetkan transaksi pemesanan mobil sekitar 2.000 unit. 

"Target SPK itu sekitar 2.000 unit untuk semua model mobil. Kalau ada pertanyaan lanjutan mengenai komposisiya berapa setiap produk?, kira- kira setengahnya Xpander, setengahnya lagi campuran XFC lalu Pajero Sport," kata Irwan kepada Kompas.com, Jumat (17/2/2024). 

Baca juga: Deretan Mobil Wuling di IIMS 2024, Cloud Jadi Bintang

Adapun sebelas unit andalan Mitsubishi yang menjadi display di IIMS 2024 adalah lima XForce, dua unit Xpander, satu Xpander Cross, satu Pajero Sport, dan satu Mitsubishi Triton. 

Kemudian, ada juga satu unit Mitsubishi L100 EV, yakni kendaraan niaga berbasis listrik yang harganya baru diumumkan pada pameran tersebut. 

"Selain itu target kita men-display L100 EV ini juga salah satu cara kita mengkomunikasikan ke pasar kalau Mitsubishi sudah siap dengan mobil Listrik," kata Irwan.

Booth Mitsubishi di IIMS 2024MMKSI Booth Mitsubishi di IIMS 2024

Baca juga: Debut ke Indonesia, VinFast Gandeng 5 Mitra Dealer Besar Nasional

Budi Dermawan Daulay, General Head of Regional Sales PT MMKSI menjelaskan, selama IIMS 2024Mitsubishi memiliki program spesial bagi yang melakukan seluruh SPK di IIMS 2024 .

"Bagi yang melakukan SPK di sini berhak mendapatkan undian berhadiah, serta tambahan voucher diskon hingga Rp 10 juta. Untuk XForce, kali ini memberikan program khusus kita bekerja sama dengan berbagai leasing selain memberikan diskon spesial, kami juga memberikan beberapa opsi pembiayaan bagi konsumen yakni DP 15 persen," kata Budi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com