Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modal Chery Gaet Konsumen di IIMS 2024

Kompas.com - 17/02/2024, 16:01 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) menghadirkan mobil listrik andalannya pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Selain itu, SUV bermesin pembakaran internal lainnya juga dihadirkan, berikut dengan promo untuk menggaet para pengunjung.

Salah satu promo utamanya ditujukan untuk para pengunjung yang tertarik meminang SUV listrik Omoda E5. Chery menawarkan paket spesial yang tadinya hanya untuk 1.000 pembeli pertama, sekarang dinaikkan menjadi 2.000 pembeli pertama.

Baca juga: Chery Tambah Kuota Program Spesial Omoda E5 di IIMS 2024

Chery memberikan garansi seumur hidup untuk motor listrik dan baterai dari Omoda E5. Selain itu, Chery juga memberikan kesempatan kepada calon Chery Family untuk membawa pulang mobil listrik andalannya tersebut dengan Pre Booking mulai dari Rp 5.000.000.

Chery Tiggo 5 XKompas.com/Donny Chery Tiggo 5 X

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI, mengatakan, pihaknya sangat antusias menyambut para pengunjung IIMS 2024 dan menawarkan program-program spesial yang dirancang khusus untuk pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

"Kami berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung dan pelanggan Chery di Indonesia melalui program-program inovatif," ujar Rifkie, dalam keterangan resminya, belum lama ini.

Baca juga: Chery Hadir di IIMS 2024, Bisa Jajal Mobil Listrik Omoda E5

Chery tetap memberikan garansi seumur hidup pada motor listrik dan baterai Omoda E5, meskipun keduanya telah melalui uji coba yang ketat dan terbukti memiliki ketahanan dan performa yang luar biasa.

Chery Omoda E5 di IIMS 2024KOMPAS.com/DONNY Chery Omoda E5 di IIMS 2024

Untuk diketahui, Omoda E5 memiliki jarak tempuh hingga 430 Km dengan metode WLTP. Sementara penghitungan dengan metode NEDC, Omoda E5 bisa mencapai 505 Km untuk satu kali pengisian baterai penuh.

Dengan kapasitas baterai sebesar 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Omoda E5 cocok untuk digunakan harian di dalam kota, perjalanan dengan kecepatan tinggi, dan menjelajah luar kota.

Chery Tiggo 8 Pro Max hadir di IIMS 2024Kompas.com/Donny Chery Tiggo 8 Pro Max hadir di IIMS 2024

Selama IIMS 2024, Chery juga menawarkan berbagai program penjualan menarik, termasuk penawaran khusus untuk semua produk mobil konvensional Chery, seperti seri Tiggo dan seri Omoda.

Bagi Chery Family yang melakukan transaksi di booth Chery selama IIMS 2024, dapat membayar booking fee mulai dari Rp 5.000.000 untuk mobil konvensional dan Rp 10.000.000 untuk mobil listrik.

Chery juga menyiapkan program khusus untuk calon Chery Family. Bagi pengunjung yang membuat Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di booth Chery, berhak mendapatkan hadiah langsung, seperti Logam mulia 10 gram, dan 5 gram, E-money sebesar Rp 1.000.000 serta masih banyak hadiah menarik lainnya.

Tentunya, Chery juga menyediakan beberapa unit dari jajaran model andalannya untuk dites langsung di area test drive IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, yang akan berlangsung hingga 25 Februari 2024.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com