Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Listrik Yadea Diskon Rp 9 Juta pada Februari 2024

Kompas.com - 02/02/2024, 08:22 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Indomobil Emotor Internasional (Indomobil Yadea) optimistis dapat semakin meningkatkan pertumbuhan ekosistem motor listrik di tahun ini. Salah satu strategi yang diterapkan, Indomobil Yadea menawarkan diskon hingga jutaan rupiah bagi konsumen.

Selain menawarkan beragam program menarik, adanya subsidi pemerintah yang berlangsung sejak awal tahun ini juga diyakini akan memberikan efek positif bagi peningkatan ekosistem motor listrik di Indonesia.

“Sejak awal tahun ini kami telah menghadirkan beragam program menarik bagi konsumen Indonesia dengan tujuan untuk mendukung program pemerintah dalam menciptakan lingkungan hidup yang lebih baik bagi masa depan,” ujar Benny Lee, Head of Marketing PT Indomobil Emotor Internasional, dalam keterangan resmi, Jumat (2/2/2024).

Baca juga: Avanza Lawas Bekas Lebih Banyak Dicari Dibanding Model Baru

Motor listrik parikan China, Yadea resmi meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (19/2/2023). Yadea klaim berhasil menjual ratusan unit motor  dan sepeda listrik di ajang IIMS 2023.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Motor listrik parikan China, Yadea resmi meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (19/2/2023). Yadea klaim berhasil menjual ratusan unit motor dan sepeda listrik di ajang IIMS 2023.

Awal 2024, Indomobil Yadea memberikan diskon khusus hingga Rp 2 juta bagi setiap pembelian motor listrik.

Sehingga apabila ditambah dengan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta, maka konsumen akan menghemat hingga Rp 9 juta untuk melakukan pembelian motor listrik.

Selain mendapatkan subsidi dan diskon khusus, konsumen yang melakukan pembelian unit motor listrik Indomobil Yadea juga berhak mendapatkan garansi komponen.

Baca juga: Video Viral Bus PO Rosalia Indah Tabrak Kerbau di Jalan Tol

Garansi tersebut meliputi speedometer, controller, charger, converter, motor penggerak, baterai dan rangka.

Untuk speedometer, controller, charger dan converter mendapatkan garansi hingga 12 bulan. Garansi hingga 24 bulan yang akan diterima konsumen akan meliputi komponen motor penggerak dan baterai graphene.

Sedangkan rangka seluruh unit motor listrik Indomobil Yadea akan digaransi hingga 36 bulan. Garansi tersebut dipastikan tidak hangus apabila konsumen melakukan servis berkala setiap 6 bulan selama 3 tahun di bengkel resmi Indomobil Yadea dengan membawa buku garansi.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2024 Usai Batalnya GP Argentina

Test ride motor listrik Yadea E8S ProKOMPAS.com/ADITYO WISNU Test ride motor listrik Yadea E8S Pro

Berkat beragam keunggulan tersebut, konsumen Indomobil Yadea diklaim dapat menghemat hingga Rp 5 juta setiap tahunnya.

Sebagai informasi, Yadea E8S Pro menjadi model terlaris yang diikuti oleh Yadea T9 dan Yadea G6. Dengan adanya respon positif tersebut, Indomobil Yadea optimistis untuk dapat meraih pencapaian yang lebih baik di tahun 2024.

“Hingga akhir tahun, banyak konsumen Indonesia yang merasakan secara langsung keuntungan dari kepemilikan motor listrik. Dengan adanya beragam keuntungan tersebut, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen di tahun ini,” ucap Benny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com