Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Eurokars Group, Mini Buka Diler Baru di PIK

Kompas.com - 30/08/2023, 19:11 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Merayakan hari jadi yang ke-64, Mini Indonesia perkenalkan diler resmi yang baru di Central Market Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara, Rabu (30/8/2023).

Menggandeng Eurokars Group Indonesia, diler berkonsep studio ini hadir di area pusat perbelanjaan modern dengan gedung semi-outdoor tekankan aspek sustainability yang sangat cocok dengan visi brand Mini.

“Hari ini, dalam semarak anniversary Mini, kami merayakannya dengan resmikan Mini Eurokars Studio Central Market PIK telah muncul sebagai salah satu kawasan yang berkembang pesat di Jakarta, menyediakan berbagai pilihan rekreasi bagi warganya. Ini termasuk restoran, kafe, pusat gaya hidup, dan banyak lagi,” ucap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, Rabu (30/8/2023).

Baca juga: Spesifikasi Exotic Sterrato, Motor Listrik Termurah Harga Rp 5 Jutaan

“Sebagai diler resmi eksklusif untuk BMW M, BMW Eurokars telah membuktikan kesuksesannya memenuhi komitmen BMW Group untuk berikan Premium Ownership Experience. Kami yakin standar ini akan dipertahankan dan ditingkatkan lagi bagi para pelanggan Mini di Jakarta Utara,” lanjut Ramesh.

Mini Indonesia perkenalkan diler resmi yang baru di Central Market Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara.Kompas.com/Nanda Mini Indonesia perkenalkan diler resmi yang baru di Central Market Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara.

Sementara itu, Herbert Kwee, CEO Eurokars Group Indonesia menyambut dengan antusias Mini Eurokars Studio PIK, sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan, kami akan hadir di 2024 dengan 3S Showroom dari BMW Mini Eurokars yang akan berlokasi di PIK2. Showroom tersebut akan memiliki spektrum lengkap Showroom, Service, dan Sparepart BMW dan MINI dalam satu atap,” ucap Hebert.

Berdiri di area seluas 153 meter persegi, MINI Eurokars Studio PIK yang berada di lantai dasar dari Central Market memberikan nuansa fresh dan tampilkan dua kendaraan MINI yang dipajang untuk dilihat langsung oleh pengunjung mall serta dua kendaraan yang dapat di-test drive seperti Mini Electric dan Mini Countryman.

Mini Indonesia perkenalkan diler resmi yang baru di Central Market Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara, Rabu (30/8/2023). Menggandeng Eurokars Group Indonesia, diler berkonsep studio ini hadir di area pusat perbelanjaan modern dengan gedung semi-outdoor tekankan aspek sustainability yanh  sangat cocok dengan visi brand Mini. 
Kompas.com/Nanda Mini Indonesia perkenalkan diler resmi yang baru di Central Market Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara, Rabu (30/8/2023). Menggandeng Eurokars Group Indonesia, diler berkonsep studio ini hadir di area pusat perbelanjaan modern dengan gedung semi-outdoor tekankan aspek sustainability yanh sangat cocok dengan visi brand Mini.

Mini Eurokars Studio juga hadirkan dua buah charging station yang dipasang di Central Market, sehingga memudahkan untuk pemilik Mini Electric agar dapat mengisi daya kendaraan sambil berjalan-jalan di mall.

Baca juga: Daftar Harga Motor Listrik yang Dapat Subsidi Rp 7 Juta

Selain itu, Mini Original Lifestyle juga tersedia untuk melengkapi tampilan para penggemar brand Mini dengan ragam Mini Lifestyle Collection fokus pada bahan dan desain premium dan tegas khas Mini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com