Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fitur Andalan yang Bikin Lexus All New LM Super Nyaman

Kompas.com - 11/08/2023, 09:22 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lexus All New LM sudah resmi diperkenalkan di Indonesia saat hari pertama GIIAS 2023, Kamis (10/8/2023). Bisa dibilang, generasi terbaru ini disematkan berbagai fitur yang bikin penumpang makin nyaman.

Sebenarnya Lexus Indonesia belum merilis fitur lengkap dari All New LM yang dipasarkan di Indonesia. Cuma, fitur andalan ini sudah dijelaskan ketika All New LM meluncur secara global.

Lexus mengharmonisasikan kenyamanan mengemudi dan kenyamanan berkendara. Mengingat generasi baru ini memakai platform GA-K, bodi lebih kaku, tapi ditambah teknologi suspensi dan pengereman yang baru memberikan dinamika yang baik.

Baca juga: All New Lexus LM Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Menyusul

Interior of The All New Lexus LM. DOK. Lexus Indonesia. Interior of The All New Lexus LM.

Lalu ada adaptive damping force yang memaksimalkan peredaman sehingga menunjang kenyamanan yang maksimal. Lalu ada posture control yang menjaga mobil tetap nyaman ketika melaju, bahkan ketika melewati aspal bergelombang.

Buat penumpang di belakang, tersedia pilihan bangku tujuh dan empat. Khusus untuk varian empat bangku disebut Takumi, menawarkan the ultimater omotenashi, istilah Jepang soal melayani dengan sepenuh hati.

Lalu, penumpang mendapatkan partisi di tengah kabin dengan layar 48 inci. Selain itu, dipasang juga 23 speaker Mark Levinson 3D Surround Sound, semakin nyaman saja buat penumpang.

Baca juga: Resmi Meluncur, Mitsubishi XForce mulai Rp 379,9 Juta


Uniknya di Lexus LM terbaru, ada Lexus Climate Concierge, fitur pengatur suhu yang memakai sensor panas, sehingga mampu mengembuskan udara panas atau dingin ke kabin sesuai kondisi yang diinginkan.

Kemudian di bagian kabin, tersedia lima tema untuk ambient light, yakni Healing, Relaxing, Arousing, Focusing, dan Exhilarating. Penumpang jadi semakin nyaman saja dari permainan lampu di kabin saat malam.

Sayangnya untuk saat ini harga Lexus All New LM masih belum bisa diumumkan. Kalau dibandingkan dengan generasi pertama, tentu akan ada kenaikan, di mana yang lama harganya mulai Rp 1,983 miliar (7 seater) dan Rp 2,4 miliar (4 seater).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com