Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya soal Kekasih, Marc Marquez Semringah sampai Bilang Bucin

Kompas.com - 09/06/2023, 10:42 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap Repsol Honda Marc Marquez tidak bisa menyembunyikan senyum bahagia, ketika ditanya mengenai hubungan pribadinya yang ramai menjadi perbincangan di media sosial beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan akun Instagram MotoGP, Kamis (8/6/2023), juara dunia delapan kali itu ditanya tentang kehidupan pribadinya jelang GP Italia yang digelar pada akhir pekan, tepatnya di Sirkuit Mugello.

Pada rekaman tersebut, Marquez disinggung mengenai unggahannya beberapa waktu lalu yang memperlihatkan cincin di jari manis sang kekasih, Gemma Pinto. Rider asal Spanyol itu pun langsung mendapat pertanyaan, “Apakah itu cincin pertunangan?”.

Baca juga: Daihatsu Terios Bersolek, Cek Perbandingan Harganya dengan Kompetitor

Sambil berseri-seri Marquez menjawab bahwa cincin tersebut bukanlah cincin pertunangan. Namun, pebalab berusia 30 tahun itu mengaku sedang dalam masa bahagia bersama sang kekasih.

“Sejujurnya, saya berada dalam momen yang sangat menyenangkan dalam kehidupan pribadi saya. Saya sangat menikmati dan saya senang. Dan ini penting. Anda tahu, untuk berkendara dengan cepat dan tampil baik dalam kehidupan profesional Anda, Anda harus bahagia,” ucap Marquez.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MotoGP™ (@motogp)

"Anda harus stabil dalam kehidupan pribadi Anda. Aku sangat senang, kau tahu. Saya dalam momen yang baik,” lanjutnya.

Menariknya, dalam unggahan MotoGP itu, Marquez turut memberikan komentar ‘bucin’ diikuti dengan emoji. Sontak komentar Marquez itu pun langsung mendapat berbagai balasan dari warganet Indonesia.
“Mentang-mentang sudah tahu artinya bucin ya bang,” tulis komentar akun @azzahruman.

“Marc Bucin Marquez,” tulis akun @boenmaey.

“Komen dari hasil belajar sama netizen Indonesia,” tulis akun _carlavida.

Baca juga: Pilihan Baru Aki Mobil Merek Lokal, Sasar Pengguna LCGC

Seperti diketahui, pebalap yang mendapat julukan The Baby Alien itu belum lama ini memperkenalkan sang kekasih Gemma Pinto melalui akun media sosial pribadinya. Marquez juga kerap membagikan momen liburan bersama Pinto.

Sontak unggahan itu pun langsung ramai menjadi perbincangan warganet, terutama para pecinta MotoGP. Tak sedikit dari mereka yang mengomentari sikap Marquez yang dinilai ‘bucin’ pada pasangannya.

Banyaknya komentar ‘bucin’, membuat Marquez penasaran menanyakan arti kata tersebut kepada netizen Indonesia. Hingga selang beberapa jam usai pertanyaan nyeleneh soal arti ‘bucin’, Marquez pun mengucapkan terimakasih kepada Indonesia karena akhirnya mengetahui arti kata tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com