Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TVS Motor Ekspansi ke Medan, Diskon Rp 1 Juta buat Semua Model

Kompas.com - 08/06/2023, 18:11 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) mengambil langkah taktis menggandeng PT Radja Panca Makmur (PT RPM) untuk menjadi Main Dealer di Kota Medan, Sumatera Utara.

Berlokasi di Jl Brigjen Katamso No.245 B dan C, 246 A, Kp Baru, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, TVS Medan memiliki fasilitas dan sumber daya lengkap.

Bukan hanya sebagai Main Dealer, TVS Medan pun punya layanan dan fasilitas berstandar tinggi meliputi (3S) Sales, Sparepart dan Service.

Baca juga: Modifikasi Toyota Kijang Innova Reborn, Tipe G Serasa Venturer

TVS Motor dirikan diler baru di MedanDok. TVS Motor TVS Motor dirikan diler baru di Medan

“Ke depannya, kami usahakan di setiap daerah Provinsi memiliki minimal satu Main dealer yang nantinya akan membawahi beberapa dealer,” kata J. Thangarajan, President Director PT TVS Motor Company Indonesia (PT TVS-MCI), dalam keterangan resmi (8/6/2023).

“Hal ini bertujuan agar sisi keterjangkauan calon konsumen dapat terpenuhi,” ujar dia.

Sementara itu, David Pasaribu, Direktur PT Radja Panca Makmur mengatakan, diler utama TVS Medan dipilih karena Medan sebagai kota terbesar di Sumatera, Indonesia dan memiliki jumlah penduduk yang besar.

Baca juga: Daihatsu New Terios Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 236 Juta

“Pertumbuhan ekonomi kota dan meningkatnya populasi kelas menengah menghadirkan potensi pasar yang signifikan bagi TVS Motor,” ucap David.

“Dengan mendirikan diler utama di Medan, kami harap dapat memasuki pasar ini dan menjangkau basis pelanggan yang lebih besar di area Sumatera Utara,” kata dia.

Selain itu, TVS Motor juga memiliki promo menarik dalam rangka pembukaan diler baru di Medan.

“Selama bulan Juni ini, kami memberikan spesial promo diskon sebesar Rp 1 juta untuk semua tipe unit motor 2 roda TVS, baik pembelian cash ataupun kredit. Jadi silakan untuk masyarakat Medan bisa langsung mengunjungi dealer kami,” kata David.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com