Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Referensi Modifikasi Suzuki Ignis Bergaya Stance

Kompas.com - 06/05/2023, 13:42 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki Ignis merupakan salah satu mobil yang kerap dipilih oleh masyarakat sebagai kendaraan perkotaan yang efisien dengan harga terjangkau.

Sebagai urban SUV, mobil ini juga punya tampilan yang sedikit unik. Desainnya yang kotak membuat mobil mungil ini justru terlihat seperti mini crossover.

Meski sudah lama berkiprah, kehadiran mobil ini tetap mengunggah kalangan Digital Modification (Digimod) untuk membuat tampilannya semakin menarik.

Baca juga: Simulasi Kredit Honda Brio Facelift, Cicilan mulai Rp 3 Jutaan

Salah satunya dihadirkan oleh ilustrator berbakat melalui akun Instagram bernama @alpha_renders. Ilustrator tersebut menghadirkan referensi modifikasi Suzuki Ignis bergaya stance.

Secara tampilan, tak ada ubahan ekstrem yang ditampilkan oleh sang ilustrator. Fascia depan masih mempertahankan desain khas Suzuki Ignis, hanya saja terdapat bodykit tambahan di bagian bawah yang membuat tampilannya semakin agresif.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Alpha Renders (@alpha_renders)

Dengan body kit tersebut Suzuki Ignis terlihat sedikit lebih melar dan hampir menyentuh aspal.

Tak hanya di bagian depan, sang desainer juga menambahkan side skirt di bagian samping untuk menarik tampilannya, mobil dibuat lebih ceper dibandingkan versi asli.

Overfender dibuat lebar, sehingga membuat bodynya terlihat lebih melar. Disokong dengan pelek Champagne yang membuat tampilannya semakin menarik.

Baca juga: Mobil Menteri BUMN Erick Thohir Nyangkut di Jalan Rusak Lampung

Sayangnya, sang desainer tak memperlihatkan bagian belakang dari modifikasi Suzuki Ignis ini.

Secara keseluruhan, modifikasi bergaya stance garapan @alpha_renders ini cukup menarik perhatian, terlebih lagi dibalut dengan warna metalic green yang menambah nilai estetika mobil ini.

Tentunya bisa dijadikan acuan bagi Anda yang ingin Suzuki Ignis tampil beda daripada yang lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com