Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka Bersama Toyota Yaris Club Indonesia, Santuni Yatim dan Piatu

Kompas.com - 11/04/2023, 20:31 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) memanfaatkan bulan Ramadhan untuk melakukan kegiatan yang mulia. Pada Sabtu (10/4/2023), dilaksanakan buka puasa bersama serta santunan yatim dan piatu di 1o1 Hotel Urban Jakarta.

Kegiatan tersebut diikuti 80 Toyota Yaris dan 7 mobil non Yaris. Dihadiri juga oleh 150 anggota TYCI yang tersebar di berbagai chapter, seperti Tangerang Raya, Bandung, Sukabumi-Cianjur, Karawang, Bogor, Bekasi, Cikarang, Sercirapan, dan area jakarta.

Bukan itu saja, acara buka puasa bersama dihadiri 10 orang dari sponsor dan partner TYCI ditambah 25 anak yatim dan piatu dari Masjid Quba Kampung Bali - Tanah Abang Jakarta Pusat.

Baca juga: TYCI Gelar Kampanye Kepedulian terhadap Lingkungan

TYCI mengadakan kegiatan buka bersama dan santunan yatim dan piatu. Santunan tersebut diberikan kepda 25 anak yatim dan piatu dari Masjid Quba Kp. Bali - Tanah Abang Jakarta Pusat.TYCI TYCI mengadakan kegiatan buka bersama dan santunan yatim dan piatu. Santunan tersebut diberikan kepda 25 anak yatim dan piatu dari Masjid Quba Kp. Bali - Tanah Abang Jakarta Pusat.

Selain Kegiatan santunan yatim dan piatu, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar member TYCI, dan perkenalan Member/Keluarga baru TYCI, tentunya seperti biasa TYCI selalu mengadakan Games dan Doorprize dalam setiap kegiatan.

Regi Ezra Putra, Ketua Umum TYCI mengatakan, komunitas TYCI memang rutin melakukan acara yang serupa, buka puasa bersama di Bulan Ramadhan.

"Tentunya kami selalu ingin menciptakan manfaat baik dalam setiap kegiatan, kami juga turut mengundang 25 anak yatim dan piatu dari Masjid Quba Kp. Bali - Tanah Abang Jakarta Pusat untuk turut ikut berbuka puasa bersama kami, dan berbagi rezeki yang kami harap menjadi berkah untuk kami semuanya," kata Regi dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Selasa (11/4/2023).

Baca juga: Pemudik yang Pakai Mobil Pribadi Wajib Paham Bahaya Aquaplaning


Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah mempunyai 24 (Dua Puluh Empat) Chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.700 anggota.

TYCI selalu menerapkan slogan/campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road. Kegiatan ini berlangsung atas dukungan dari Bridgestone, Garda Oto, NGK Busi, Caroline, Ardella Sprei, dan Auto2000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com