Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/02/2023, 19:12 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengawali kegiatan pertama di 2023 dengan mengadakan kegiatan Kick Off 2023 yang bertemakan Happiness For Everyone, pada Minggu, (5/2/2023).

Regi Ezra Putra (Ketua Umum TYCI) mengatakan, acara Kick Off 2023 ini merupakan pembukaan kegiatan TYCI di 2023, dan sebagai perkenalan serta silaturahmi member lama dengan member baru.

Selain itu, di tahun 2023 ini TYCI memiliki campaign Happiness for Everyone. Campaign tersebut merupakan visi dan misi TYCI di tahun ini, sekaligus meningkatkan partisipasi kepedulian terhadap lingkungan.

Baca juga: Inden Panjang, Toyota Innova Zenix Hybrid Sudah Jadi Mobil Travel

TYCI lakukan kegiatan mini touring ke PurwakartaTYCI TYCI lakukan kegiatan mini touring ke Purwakarta

“Yaitu dengan cara dalam beberapa kegiatan ke depan, kami akan mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk pemeliharaan lingkungan serta pengurangan emisi karbon. Kegiatan tersebut sebenarnya telah kami mulai beberapa waktu lalu, namun tahun ini kami ingin lebih meningkatkan focus pada hal tersebut,” ujar Regi, Selasa (7/2/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh 167 partisipasi unit kendaraan Toyota Yaris dan 10 Unit Kendaraan Non Yaris, dengan total kehadiran 245 Member TYCI yang berasal dari Chapter di Jabodetabek, Sukabumi, Cianjur, Karawang, dan Bandung.

Rangkaian kegiatan tersebut adalah, Mini Touring Kuliner ke Purwakarta tepatnya Sate Maranggi Hj Yetti Cibungur Purwakarta, dan rest area Km 57 sebagai titik kumpul pemberangkatan.

Baca juga: Polisi Gelar Operasi Keselamatan Besok, Ini Pelanggaran yang Diincar

TYCI lakukan kegiatan mini touring ke PurwakartaTYCI TYCI lakukan kegiatan mini touring ke Purwakarta

Kegiatan diisi dengan acara Pembukaan penjelasan program dan planning kegiatan TYCI di tahun 2023 yang dipaparkan langsung oleh Ketua Umum TYCI, serta silaturahmi member lintas chapter, dan diisi perlombaan serta doorprize.

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah mempunyai 24 (Dua Puluh Empat) Chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3700 anggota.

TYCI selalu menerapkan slogan/campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com