Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Meluncur di IIMS 2023, Wuling Alvez Sapa Masyarakat Bekasi

Kompas.com - 01/03/2023, 18:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Usai meluncur secara resmi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan SUV ringkas, Alvez, untuk menyapa masyarakat Bekasi.

Bagi konsumen yang ingin melihat pesaing Honda HR-V secara langsung itu dapat mengunjungi pameran Wuling yang diselenggarakan di Summarecon Mall mulai hari ini, Rabu (1/3/2023) hingga 5 Maret 2023.

Terdapat juga ragam promo menarik yang hanya bisa didapatkan selama pameran berlangsung. Tak hanya itu, bagi konsumen yang penasaran dengan berbagai inovasi teknologi dari Wuling, di pameran ini juga disediakan unit test drive yang bisa dicoba.

Baca juga: Komparasi Fitur Wuling Alvez Vs Honda WR-V

“Sejak peluncurannya pada IIMS 2023, kami merasakan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Alvez. Melihat hal tersebut kami memulai rangkaian regional launching Wuling Alvez mulai hari ini dari kota Bekasi,” ujar Kharismawan Awangga, Regional Sales Manager Wuling Motors, Rabu (1/3/2023)

Awangga berharap, dengan acara ini konsumen bisa melihat lebih dekat dan secara langsung SUV ringkas Wuling Alvez.

Wuling Air evWuling Motors Wuling Air ev

"Mari kunjungi Summarecon Mall Bekasi untuk mencoba Alvez, SUV yang memadukan gaya dan inovasi. Dapatkan juga ragam promo menarik untuk pembelian produk Wuling selama pameran,” kata Awangga.

Sebagai informasi, Wuling Alvez merupakan compact SUV yang ditujukan kepada mereka yang berjiwa muda dan bergaya modern. Memiliki arti ‘All At Once’, Alvez memiliki perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.

Berbicara bagian eksteriornya, Alvez menonjolkan style that keeps you moving. Hal tersebut terlihat pada penggunaan dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16 inch wheels.

Pengguna juga akan dimanjakan dengan nuansa modern dan kecanggihan inovasi teknologi Wuling. Hal ini berkat adanya electric sunroof dan penggunaan material berkelas yang menjadikan setiap perjalanan semakin nyaman.

Beragam fitur hiburan pun hadir untuk menemani pengguna berkendara dengan SUV terbaru Wuling ini. Alvez turut dilengkapi dengan teknologi pintar untuk mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern.

Wuling AlvezWuling Motors Wuling Alvez

Inovasi tersebut terdiri dari Wuling Indonesian Command (WIND) yakni perintah suara pintar berbahasa Indonesia yang bisa mengoperasikan fungsi kendaran dan Wuling Remote Control App.

Mengenai fitur keselamatan, Alvez dibekali dengan teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) sehingga membuat berkendara semakin aman. Selain itu, Alvez juga dilengkapi dengan fitur keselamatan lainnya, mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan memberikan ketenangan di setiap perjalanan.

Selama pameran berlangsung, Wuling juga menyediakan penawaran khusus dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000km.

Baca juga: Valentino Rossi Kembali Menggeber Yamaha R1 di Sirkuit Misano

Sebagai informasi, Wuling juga menampilkan lini produk lainnya dalam acara ini meliputi New Cortez, Almaz Hybrid, dan Air ev. Unit test drive Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid pun disediakan bagi konsumen yang ingin mencoba berkendara dengan produk Wuling ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com