Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksesori Bapak-bapak buat Xpander 2022, Full Spec Cuma Rp 4 Jutaan

Kompas.com - 25/02/2023, 18:42 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengunjung IIMS 2023 bukan cuma bisa mencari mobil atau motor baru, tapi juga aksesori untuk mobil kesayangan. Deretan booth yang menawarkan aksesori aftermarket bisa ditemui di hall B dan C.

Salah satu booth aksesori yang menarik adalah dari JSA Premium Auto Accessories, menawarkan aksesori eksterior untuk Mitsubishi Xpander. Bahkan contohnya terpasang dan bisa dilihat langsung pengunjung.

Pada bagian depan, dipasang aksesori di lampu senja Xpander yang ada di dekat kap mesin. Lalu lampu utama juga ikut dipasang seperti hiasan yang mengelilingi dengan warna gelap, begitu juga di bagian fog lamp yang berwarna silver atau krom.

Baca juga: Masih Ada Promo LMPV di Jateng, Xpander dan Veloz Diskon Rp 30 Juta

Aksesori untuk Mitsubishi Xpander 2022 di IIMS 2023KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Aksesori untuk Mitsubishi Xpander 2022 di IIMS 2023

Beralih ke bagian samping, dipasang aksesori seperti over fender, cover spion krom, dan side bodi moulding. Ada juga pada bagian pintu dipasang talang air dan pelindung bukaan pintu.

Selain itu, ada pemanis juga yang dipasang dekat dengan spion dari bahan krom dengan tulisan Xpander. Lalu di bagian atap dipasang cross bar universal dengan roof rack tambahan, cocok buat bawa barang.

Sedangkan di bagian belakang, ada hiasan di lampu stop atas, lampu kombinasi dan mata kucing. Tersedia pilihan warna hitam doff atau silver, begitu juga ada tambahan di cover tutup bensin yang modelnya bisa dipilih.

Baca juga: Kredit Motor Listrik Yadea E8 Pro, Cicilan Mulai Rp 400.000


Untuk harganya, semua aksesori yang dipasang pada Xpander yang dipamerkan sekitar Rp 3 juta sampai Rp 4 jutaan. Sedangkan kalau tanpa roof rack bisa sekitar Rp 2 juta sampai Rp 3 juta saja.

"Untuk grille, kita ada diskon up to 40 persen. Sisanya aksesori sekitar 10 persen sampai 15 persen. Free pasang, free kirim untuk area Jabodetabek," ucap pramuniaga JSA kepada Kompas.com, Sabtu (25/2/2023).

Aksesori untuk Mitsubishi Xpander 2022 di IIMS 2023KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Aksesori untuk Mitsubishi Xpander 2022 di IIMS 2023

Untuk aksesori paling murah ada di stiker lambang Mitsubishi yang sekitar Rp 30.000. Sedangkan komponen yang menempel di bodi mulai Rp 100.000-an.

Lalu untuk cross bar dan roof rack dibanderol sekitar Rp 1 jutaan, tergantung model yang dipilih. JSA juga menyiapkan paketan, seperti garnish untuk lampu depan sampai belakang yang diberi harga Rp 500.000-an.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com