Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produsen Aksesori Lokal Dukung Pemerintah Majukan Sektor Otomotif

Kompas.com - 18/02/2023, 18:13 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Aditya Maulana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – JSL Premium Auto Accessories turut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

JSL Premium Auto Accessories sejak tahun 2006 telah hadir memasarkan produk aksesoris otomotif berkualitas premium di Indonesia.

Di tengah serbuan produk aksesori impor berkualitas rendah, JSL hadir dengan pilihan produk yang berkualitas tinggi dan dengan desain yang inovatif.

Saat ini sektor otomotif berkembang pesat di Indonesia dan dunia, maka dari itu JSLPremium Auto Accessories bangga mendukung program pemerintah untuk memproduksi produk aksesoris otomotif premium di Indonesia.  Hal ini didukung dengan semangat Bangga Buatan Indonesia JSL memiliki visi untuk menjadikan Indonesia Maju Jaya Sukses Lancar dengan motto nya I’M JSL.

Baca juga: Komentar Pengunjung IIMS 2023 Usai Test Ride Motor Listrik

Kemajuan sektor otomotif harus diikuti dengan produksi produk dalam negeri dengan Tingkat Kandungan Dalam Negeri ( TKDN) setiap produk 80 persen sampai 95 persen.

Pihak JSL juga mengatakan jika jangan sampai produk Impor asing menghancurkan lapangan kerja di Indonesia.

Pertumbuhan Pasar Otomotif di Indonesia juga diikuti dengan perkembangan bisnis aksesoris mobil untuk mendukung bisnis variasi modifikasi otomotif.

Booth JSL di IIMS 2023Kompas.com/ Janlika Putri Booth JSL di IIMS 2023

JSL Premium Auto Accessories berkomitmen terus menghadirkan produk berkualitas premium dengan inovasi terbaru sesuai dengan perkembangan dunia otomotif.

Ini terbukti dengan keseriusan dan keberhasilan JSL dalam melakukan ekspor produk aksesoris mobil ke berbagai negara seperti, India, Filipina, Vietnam dan negara lainnya.

Baca juga: Datang ke IIMS 2023, AHY Bikin Konten di Booth Esemka

Maka dari itu, pihak JSL berterima kasih semua sahabat otomotif konsumen pecinta produk aksesoris premium JSL di Indonesia khususnya, yang senantiasa berkontribusi mendukung dan memakai Produk JSL. 

Adapun di IIMS 2023, JSL meluncurkan meluncurkan produk terbaru bernama Front Grille Blacktivo Panthom Black Series dan aksesoris premium Blacktivo Chrome Series.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com