Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KTM Husqvarna Langsung Umbar Promo Sejak Hari Pertama IIMS 2023

Kompas.com - 17/02/2023, 09:22 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pabrikan asal Eropa yakni KTM dan Husqvarna turut serta dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Berlokasi di Hall C3, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, kedua merek yang dibawa oleh PT Premium Motorindo Abadi (PMA) tidak membawa produk baru.

Walau tidak ada yang baru, PT PMA langsung menggenjot penjualan lewat promo khusus yang langsung berlaku sejak hari pertama pameran di IIMS 2023.

Raymond Christopher, Marketing Communications and Events PMA, mengatakan, ada free voucher untuk setiap pembelian motor KTM dan Husqvarna.

Baca juga: Brabus Bikin Moge 1300R Berbasis KTM Super Duke

Promo KTM Husqvarna di IIMS 2023, RC 390 dijual Rp 99 juta Off The RoadKOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Promo KTM Husqvarna di IIMS 2023, RC 390 dijual Rp 99 juta Off The Road

"Khusus untuk setiap pembelian unit di IIMS dari DJI sebesar Rp 500.000 dan ada juga voucher untuk penyewaan motor di Riple," ucap Raymond di IIMS 2023, Kamis (16/2/2023).

Riple merupakan rental motor premium yang sudah bekerja sama dengan KTM dan Husqvarna. Nantinya, voucher tadi bisa digunakan untuk trabasan menggunakan motor premium dari kedua merek.

Selain itu, ada juga diskon untuk motor enduro khusus lansiran 2022 dan 2021. Besarnya diskon sampai 8 persen. Meski terkesan kecil tapi, diskon ini lumayan mengingat harga motor KTM dan Husqvarna yang enduro berkisar di angka tiga digit.

Baca juga: Mulai Dibuka untuk Umum, Simak Harga Tiket IIMS 2023


"Lalu ada promo untuk RC 390 dijual Rp 99 juta Off The Road. Dapat knalpot gratis dari Avionic dan voucher," ucap Raymond.

Untuk RC 390, promo tadi berlaku untuk motor NIK 2022 dan stoknya terbatas, sekitar 50 unit saja. Jangan khawatir, model RC yang ditawarkan masih yang seperti alien, bukan facelift terakhir yang bentuknya kurang menarik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com