Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] PO Mulyo Indah Luncurkan Layanan Sleeper Bus | World Premiere, All New Toyota Agya Resmi Meluncur

Kompas.com - 14/02/2023, 06:02 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Perusahaan otobus (PO) Mulyo Indah melebarkan layanan dengan kelas suites family melalui bus sleeper.

Berdasarkan unggahan dari Instagram resminya @mulyoindahofficial, bus antarkota antarprovinsi (AKAP) yang dirancang agar penumpang nyaman tidur ini telah diluncurkan pada Desember 2022.

Sebagai peluncuran tahap awal, sleeper bus dari PO Mulyo Indah ini melayani rute Jakarta – Wonogiri dengan harga tiket Rp 250.000.

 

Selain itu, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan produk All New Agya di Jakarta, Senin (13/2/2023), secara world premiere. Agya akhirnya mendapat wajah baru sejak meluncur pada 2013.

“Hari ini kami hadirkan All new Agya sebagai exciting city car, dengan kualitas yang lebih baik seperti durability, capability, safety dan reliability, serta performa yang fun to drive dengan tetap mempertahankan DNA utama Agya,” ucap Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, Senin (13/2/2023).

 

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu, 13 Februari 2023 :

1. PO Mulyo Indah Luncurkan Layanan Sleeper Bus

Bus baru milik PO asal Solo ini menggunakan bodi SR3 Suites Family dari Karoseri Laksana. Pada bagian depan atau eksterior, bus ini menggunakan kelir biru muda sebagai layanan premium.

Tidak hanya itu, untuk bagian livery hampir sama seperti bus PO Mulyo Indah kelas yang lain, yaitu adanya logo besar tulisan Mulyo Indah pada bodi samping bus.

Pada bagian dalam atau kabin bus, terdapat partisi yang menjadikan ruang awak bus dan penumpang terpisah.

 

Baca juga: PO Mulyo Indah Luncurkan Layanan Sleeper Bus

2. World Premiere, All New Toyota Agya Resmi Meluncur

All New AgyaKompas.com/Rully All New Agya

Baca juga: World Premiere, All New Toyota Agya Resmi Meluncur

 

3. Pakai Platform DNGA, Toyota Agya Meluncur Hari Ini?

All New Perodua Axia, kembaran Agya-Ayla di IndonesiaDok. Paultan.org All New Perodua Axia, kembaran Agya-Ayla di Indonesia

Generasi terbaru dari mobil murah berjenis low cost green car (LCGC) Toyota Agya siap meluncur siang hari ini, Senin (13/2/2023) di Jakarta.

Informasi tersebut diperoleh dari undangan yang masuk ke redaksi Kompas.com, di mana perseroan menyebutkan helatan itu akan menjadi World Premiere. Namun, memang tidak disebutkan secara jelas apa produk yang akan dihadirkan nanti.

Baca juga: Pakai Platform DNGA, Toyota Agya Meluncur Hari Ini?

 

4. Ganjil Genap Berlaku di 25 Ruas Jalan Jakarta, Melanggar Didenda Rp 500.000

Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, dapat kembali dilintasi oleh kendaraan setelah petugas mengumumkan pelaksanaan HBKB telah berakhir, Minggu (22/5/2022).kompas.com/REZA AGUSTIAN Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, dapat kembali dilintasi oleh kendaraan setelah petugas mengumumkan pelaksanaan HBKB telah berakhir, Minggu (22/5/2022).

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com