Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratusan Mobil Modifikasi Unjuk Diri di BSD

Kompas.com - 04/02/2023, 19:03 WIB
Aditya Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Total lebih dari 270 unit mobil modifikasi unjuk diri di pameran modifikasi mobil Pertamina Fastron The Elite Showcase di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, 4 Februari 2023.

Gatot Mulyartho, CEO The Elite mengatakan, mobil yang dipamerkan di acara ini dipilih sesuai dengan tema, yaitu bisa digunakan sehari-hari. Kemudian juga, unit yang hadir di tahun ini merupakan 90 persen dimodifikasi.

"Kami juga melihat aspek bahwa tidak semuanya dengan uang yang banyak bisa melakukan ubahan atau modifikasi yang sesuai,” kata Gatot dalam keterangan resmi, Sabtu (4/2/2023).

Baca juga: Fotografer Motorsport Dunia Larry Chen Kagum dengan Modifikasi Indonesia

Para pengunjung yang datang ke The Elite Showcase 2023 bakal disuguhkan dengan berbagai tren modifikasi terkini. Ada beberapa mobil modifikasi yang ternyata memang disiapkan khusus untuk acara ini, dan juga ditampilkan perdana di hari pertama.

Larry ChenKompas.com/Nanda Larry Chen

Adapun kegiatan di hari pertama adalah diselenggarakannya aktivitas revealing beberapa mobil-mobil modifikasi yang digarap oleh beberapa tenant yang berpartisipasi. Kemudian di hari kedua, juga ada perkenalan beberapa produk terbaru.

“Yang membedakan acara tahun ini kita juga fokus pada performance dan lifestyle. Berkaitan dengan performance ini kita didukung oleh spareparts ber-performa, dan di sini ada Pertamina Fastron yang mendukung acara ini,” ujar Gatot.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com