Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sulap Fortuner Lawas Jadi Bertampang Lexus

Kompas.com - 11/12/2022, 14:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Fortuner menjadi salah satu mobil di segmen sport utility vehicle (SUV) ladder frame yang banyak dipilih oleh konsumen Indonesia.

Desainnya yang gagah, serta memiliki ground clearance yang tinggi membuat SUV asal pabrikan Jepang ini cukup dapat diandalkan untuk melibas segala medan.

Sebagai informasi, Toyota Fortuner terbaru saat ini dibanderol dengan kisaran Rp 548 juta sampai Rp 719 jutaan.

Baca juga: Meski Ada Ancaman Resesi, Toyota Optimis Pasar di 2023 Tetap Tumbuh

Meski begitu, bagi Anda yang memiliki Fortuner lawas khususnya tahun 2000-an tak perlu khawatir. Sebab, dengan sedikit sentuhan modifikasi gril dan bodykit Lexus, Fortuner lama Anda akan menjadi lebih mewah

Rumah modifikasi di Mumbai, India, Autorounders, menawarkan paket modifikasi Fortuner dengan tampilan premium ala Lexus.

Modifikasi Toyota Fortuner berwajah LexusFacebook.com/Autorounders Modifikasi Toyota Fortuner berwajah Lexus

Dikutip dari laman Facebook Autorounders, Minggu (11/12/2022), bagian depan Toyota Fortuner lawas terlihat berubah signifikan, berkat penyematan gril spindel Lexus, intake palsu, bumper depan yang lebih sporty serta sektor pencahayaan baru dan bonnet scoop yang dibuat lebih lebar.

Adapun untuk profil mobil ini tidak berubah, hanya saja diperbarui dengan cat putih mutiara yang membuat tampilannya lebih segar serta set pelek baru dengan warna abu-abu gunmetal.

Sementara itu, untuk bagian buritan telah ditingkatkan dengan lampu belakang LED, spoiler atap, strip krom yang lebih tebal, dan bumper yang sporty.

Modifikasi Toyota Fortuner bergaya LexusFacebook.com/Autorounders Modifikasi Toyota Fortuner bergaya Lexus

Pada bagian interior, jok sudah dilapisi dengan kulit putih yang modern. Bagian kemudi atau setir juga diganti dengan Toyota Fortuner generasi kedua. Kemudian, pada bagian infotainment juga ditingkatkan dengan layar sentuh yang lebih besar sehingga menampilkan grafik lebih tajam.

Baca juga: Chery Mulai Serah Terima Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro ke Konsumen

Sistem infotainment itu sudah terintegrasi dengan perangkat lunak Android terbaru, dan kamera 360 derajat. Dua layar tambahan untuk penumpang baris kedua juga dipasang di belakang sandaran kepala depan.

Sayangnya, tidak ada informasi mengenai biaya modifikasi Toyota Fortuner bertampang Lexus ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com