Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Mulai Serah Terima Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro ke Konsumen

Kompas.com - 11/12/2022, 10:22 WIB
Gilang Satria,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai resmi meluncur pada akhir November 2022, PT Chery Sales Indonesia (CSI) kini menyerahkan unit Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro kepada 11 konsumen pertama, di Jakarta, Sabtu (10/12/2022).

Seremoni dilakukan di diler Chery Arta Pluit. Upacara serah terima selanjutnya dilaksanakan di beberapa jaringan Chery di kota lain di Indonesia.

Baca juga: Lorenzo Sebut Pebalap MotoGP Harus Saling Bermusuhan, Biar Seru

Chery Tiggo 8 ProKOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Chery Tiggo 8 Pro

Shawn Xu, President Director PT CSI mengatakan, acara ini wujud apresiasi Chery kepada konsumen yang sudah antusias memiliki Tiggo Pro Series yang pertama kali diperkenalkan April lalu dalam ajang IIMS 2022 dan GIIAS 2022 Agustus lalu.

"Ini merupakan momen yang kami nantikan, yaitu untuk merayakan penyerahan unit Tiggo Pro Series yang telah dipesan konsumen Chery. Selebrasi ini bentuk apresiasi kepada para konsumen yang antusias memesan, bahkan sebelum harga resmi diumumkan," kata Xu dalam keterangan resmi, Minggu (11/12/2022).

Baca juga: Hari Terakhir Polisi Terapkan Ganjil Genap di Puncak

 PT Chery Sales Indonesia (CSI) kini menyerahkan unit Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro kepada 11 konsumen pertama, di wilayah Jakarta.Foto: Chery PT Chery Sales Indonesia (CSI) kini menyerahkan unit Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro kepada 11 konsumen pertama, di wilayah Jakarta.

"Hari ini kami mengundang 11 konsumen yang merupakan konsumen dari salah satu diler kami, Chery Arta Pluit, dan selanjutnya kami juga akan mengadakan selebrasi serupa di area regional,” kata Xu.

Xu mengatakan, memperkenalkan tipe SUV premium merupakan salah satu strategi Chery memasuki industri otomotif Indonesia, dengan mengincar masyarakat yang butuh kendaraan mewah dan fungsional.

Tiggo 7 Pro menyasar kaum urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren. Sedangkan Tiggo 8 Pro, bagi individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com