Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon MPV Medium Akhir Tahun, Wuling Cortez Tembus Rp 35 Jutaan

Kompas.com - 05/12/2022, 13:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun, sebagian orang ada yang berencana menghabiskan bonus dengan membeli mobil baru. Untuk itu, beberapa pabrikan juga memanfaatkannya dengan menawarkan diskon.

Khususnya, untuk mobil-mobil di kelas multi purpose vehicle (MPV) medium. Sebab, tak sedikit yang membutuhkan mobil keluarga untuk liburan akhir tahun.

Untuk kelas MPV medium, diskon yang ditawarkan cukup besar. Potongan harganya berkisar antara Rp 20 jutaan hingga Rp 30 jutaan, bahkan lebih.

Baca juga: Diskon Mobil Sedan Murah, Mazda 2 Tembus Rp 15 Juta

Salah satu model yang diskonnya cukup besar adalah Toyota Innova. Apalagi, belum lama ini generasi terbaru Innova juga sudah resmi meluncur.

Innova Reborn 2017, pilihan menarik di segmen MPV bekasDicky Aditya Wijaya Innova Reborn 2017, pilihan menarik di segmen MPV bekas

Sehingga, untuk model lamanya banyak ditawarkan dengan diskon yang menggiurkan. Salah satu diler Toyota di Jakarta menawarkan potongan harga hingga Rp 20 jutaan.

Salah satu tenaga penjual dari diler Toyota di Jakarta, mengatakan, untuk diskon diberikan pada Innova model lama. Diskonnya normal, yakni Rp 20 jutaan.

"Tipe lama cuma ada G manual bensin dan G manual diesel. Diskonnya Rp 20 jutaan," ujar tenaga penjual tersebut, kepada Kompas.com, Minggu (4/12/2022).

Baca juga: Diskon Desember 2022, Creta Diskon Rp 20 Juta

Dia menambahkan, untuk pembelian kredit bunganya 3,7 persen dengan tenor tiga tahun dan minimal uang muka sebesar Rp 30 persen. Selain itu, sudah mendapatkan gratis biaya servis hingga tiga tahun.

Wuling Cortez bekas harga Rp 145 juta, bisa jadi alternatif pilihan mobil MPV bekasDicky Aditya Wijaya Wuling Cortez bekas harga Rp 145 juta, bisa jadi alternatif pilihan mobil MPV bekas

Untuk MPV medium model lainnya, yang banyak diincar oleh konsumen juga adalah Wuling Cortez. Mobil ini banyak diminati salah satunya karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni Rp 180,7 juta hingga Rp 309,65 juta.

"Untuk Cortez, tipe paling tingginya bisa dapat diskon Rp 35 juta. Ya, mentok-mentok bisa diajukan sampai Rp 37 juta," kata tenaga penjual tersebut.

Dia menambahkan, untuk tipe yang lebih rendah, diskonnya juga lebih rendah lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.