Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Akhir Tahun, Diskon SUV Ladder Frame Tembus Rp 25 Juta

Kompas.com - 05/12/2022, 08:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki awal Desember 2022, sejumlah diler masih memberikan diskon untuk mobil sport utility vehicle (SUV) ladder frame.

Segmen mobil ini diisi oleh Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner dan Isuzu MU-X. Bagi yang ingin membeli SUV gagah ini, konsumen bisa mendapatkan diskon akhir tahun hingga puluhan juta rupiah.

Salah satu tenaga penjual Toyota di Jakarta Selatan mengatakan, untuk bulan Desember 2022 Toyota Fortuner mendapatkan diskon hingga Rp 25 juta.

Baca juga: Penerimaan Mobil Listrik Wuling Air ev di Luar Ekspektasi

“Ada promo untuk Fortuner di bulan ini, diskonnya Rp 25 juta,” ucap tenaga penjual tersebut kepada Kompas.com, Minggu (4/12/2022).

Kompas.com mendapat kesempatan melihat lebih dekat ubahan pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 terbaru. SUV ini mendapat pembaruan di sisi eksterior dan interior Kompas.com mendapat kesempatan melihat lebih dekat ubahan pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 terbaru. SUV ini mendapat pembaruan di sisi eksterior dan interior

Sementara bagi konsumen yang mencari Mitsubishi Pajero Sport juga mendapat potongan harga, hanya saja tak sebesar diskon yang ditawarkan oleh Toyota.

“Untuk Pajero Sport Dakar 4x2 diskonnya Rp 12 juta, kalau yang tipe Exceed Rp 10 juta,” ucap salah satu tenaga penjual Mitsubishi di Jakarta Pusat, Minggu (4/12/2022).

Adapun untuk Isuzu MU-X juga menawarkan diskon yang cukup menggiurkan, yakni tembus belasan juta rupiah.

Diskon akhir tahun untuk MU-X Rp 18 juta,” ucap tenaga penjual Isuzu di Jakarta Barat.

Test drive All New Isuzu mu-X 4x4Kompas.com/Donny Test drive All New Isuzu mu-X 4x4

Baca juga: Cara Mudah Ganti Ban Mobil buat Wanita

Bicara soal harga, Toyota Fortuner dibanderol mulai dari Rp 540 jutaan sampai Rp 700 jutaan. Sementara untuk Pajero Sport di angka Rp 550 jutaan sampai Rp 720 jutaan. Adapun untuk Isuzu MU-X Rp 580 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com