Orang Jakarta Bisa Tes Motor Listrik Yamaha E01, Ini Syaratnya

Kompas.com - 22/11/2022, 14:41 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Indonesia resmi memulai kegiatan Market Test motor listrik Yamaha E01. Jakarta menjadi kota pertama di mana masyarakat dapat menjajal "Nmax elektrik" tersebut di jalan.

Yamaha E01 sudah tersedia di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta, Senin, (21/11/2022). Masyarakat dapat mencoba motor ini dan Yamaha akan mengumpulkan respon serta masukan dari para responden.

Baca juga: Innova Zenix Meluncur, Kijang Lawas Naik Harga

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager, Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, mengatakan, masukan-masukan akan digunakan untuk mengembangkan motor listrik yang lebih sesuai dengan karakter market Indonesia di masa datang.

Test ride Yamaha E01KOMPAS.com/ADITYO WISNU Test ride Yamaha E01

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk bisa berpartisipasi merasakan sensasi berkendara menggunakan skutik pintar ramah lingkungan dari Yamaha," kata Anton dalam keterangan resmi, Selasa (22/11/2022).

Bagi masyarakat yang ada di wilayah Jakarta dan tertarik untuk mengikuti program market test E01 ini, dapat melakukan pendaftaran online melalui link maupun QR code yang tersedia.

Selanjutnya, jika sudah mendapatkan balasan melalui email atau pesan WA resmi dari Yamaha, peserta dapat langsung datang ke Flagship Shop Jakarta untuk memenuhi persyaratan administrasi yang dibutuhkan.

Setelah itu, peserta bisa memulai uji kendara E01 di jalanan publik dan kemudian ditutup dengan pengisian survei.

"Segera daftarkan diri, dan jika telah memenuhi kriteria serta ketentuan yang ditetapkan, maka peserta dapat mengambil langsung unit E01 di Yamaha Flagship Shop Jakarta,” ungkap Anton.

Baca juga: Ubahan Pikap Mitsubishi Triton Jadi Mobil Reli AXCR 2022

Ilustrasi motor listrik Yamaha E01Dok. YIMM Ilustrasi motor listrik Yamaha E01

Fasilitas

Untuk mendukung kelancaran program market test E01, Yamaha telah menyiapkan fasilitas Fast Charger dan Normal Charger untuk mengisi ulang daya baterai motor yang tersedia di area Yamaha Flagship Shop Jakarta.

Selain itu, jika peserta mengalami kendala pada saat melakukan uji kendara, layanan dalam bentuk Service Kunjung Yamaha (SKY) maupun Yamaha Emergency Service 24 (YES 24) telah disiagakan untuk membantu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.